Sukses

Super Sabar, 5 Zodiak Ini Diklaim Bakal Jadi Ayah Terbaik

Ternyata ada sejumlah zodiak yang diklaim akan menjadi ayah terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok ayah memang penting dalam sebuah keluarga. Selain mendukung setiap aspek kehidupan, ayah juga berperan dalam mengurus dan membesarkan buah hati.

Sabar, dapat diandalkan, disayangi oleh anak-anaknya, dan membawa ketentraman dalam rumah menjadi kriteria yang wajib dimiliki para pria. Tak hanya sebagai sosok suami, seorang wanita juga mengidamkan pria yang bisa menjadi ayah yang baik bagi keluarga kecilnya kelak.

Ternyata ada sejumlah zodiak yang diklaim akan menjadi ayah terbaik. Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (2/5/2020).

1. Taurus 

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang sabar. Mereka sangat sulit dikendalikan saat marah. Meski begitu, mereka sangat jarang marah tanpa sebab.

Kualitas lain yang membuat Taurus menjadi ayah yang sempurna, adalah kemauan mereka yang kuat. Selain itu, mereka juga pekerja keras, mereka akan melakukan apa saja yang dituntut dalam berbagai situasi untuk anak-anaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

Cancer akan menjadi ayah yang sempurna. Mereka selalu memprioritaskan keluarga dalam hidupnya.

Keberadaan keluarga sangat bernilai bagi pemilik zodiak ni. Tak heran jika sosok Cancer akan berusaha menjadi seorang ayah yang sempurna bagi keluarganya.

3 dari 5 halaman

3. Leo

Raja hutan, sosok dan kualitas seorang raja datang secara alami dari Leo. Pemilik zodiak ini adalah sosok yang akan mencoba sebaik mungkin untuk menjaga dan melindungi anak-anaknya.

Mereka selalu mencoba menawarkan keselamatan dan perlindungan kepada anak-anaknya. Mereka merasa sulit untuk mengatakan “tidak” ketika anak-anak mereka menginginkan sesuatu. Namun, disiplin menjadi satu-satunya kualitas yang dimiliki Leo.

 

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Capricorn dikenal individu yang peduli dengan karirnya. Itu dilakukannya karena keluarga menjadi salah satu alasan mengapa mereka bekerja dengan giat.

Mereka ingin membuat setiap mimpi yang didambakan bersama keluarga menjadi kenyataan. Berambisi sekaligus emosional, Capricorn memilih pekerjaan daripada keluarga, tapi pada akhirnya mereka melakukannya untuk keluarga. Itu juga yang menjadi sebuah contoh teladan bagi anak-anaknya. 

5 dari 5 halaman

5. Pisces

Pisces yang peduli terbukti menjadi ayah yang sempurna karena mereka ekspresif dan dapat terhubung dengan anak-anak mereka di level mereka.

Mereka mengungkapkan semua cinta yang dimiliki seorang ayah untuk anak-anaknya. Itu membangun kepercayaan, yang menjadi elemen dasar dari hubungan.

Anak-anak juga belajar untuk mengutamakan kebutuhan orang yang mereka cintai, seperti yang dipelajari dari ayahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini