Sukses

Viral Wanita Pakai Pelindung Diri Super Unik Saat Belanja ke Supermarket

Wanita ini memakai perlindungan super unik untuk menangkal Corona dengan menggunakan kostum bertemakan burung ketika tengah berbelanja ke supermarket.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Memakai masker menjadi salah satu upaya untuk mencegah terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Tidak heran jika kini masker menjadi salah satu barang langka karena sulit didapat.

Sulitnya mendapatkan masker, membuat orang- orang mulai berkreasi dan mencari cara sendiri untuk mencegah tertular dari Corona.

Kondisi tersebut membuat seorang wanita dari Cincinnati, Amerika Serikat, memakai perlindungan super unik untuk menangkal Corona dengan menggunakan kostum bertemakan burung ketika tengah berbelanja ke supermarket.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kostum Serba Hitam

Wanita bernama Karen Hinrichs Lukes ini membagikan potret ketika dirinya menggunakan alat pelindung diri buatannya sendiri saat membeli kebutuhan pokok di sebuah supermarket.

Melalui akun Instagram-nya @change2strange, Karen menunjukkan kostum burung serba hitam, bagian wajahnya dihiasi topeng bentuk burung, sementara bagian tubuhnya memakai rok super lebar.

Meski perlu memakai pelindung diri, tapi Karen menunjukkan bahwa penampilannya tetap keren. 

“Inilah pakaian saya yang terbuat dari benda-benda yang sudah ada di rumah saya. Saya memakai ini saat bertemu teman juga pergi ke toko,” keterangan yang ditulis Karen dalam unggahannya.

3 dari 3 halaman

Banjir Pujian Warganet

Kostum perlindungan diri ala Karen selama Corona pun tidak hanya menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Para pengguna jejaring sosial pun sangat terkagum-kagum dengan ide kreatif Karen.

"Ini adalah salah satu hal terbaik yang pernah saya lihat. Cantik dan pas untuk masa-masa pandemi ini. Saya sangat suka capelet berbulumu. Tidak yakin harus menyebutnya apa, tapi ini luar biasa," tulis akun @thetypicaltaurus.

"Begitu cantik, kretif, dan membantu menjagamu dan orang-orang di sekitarmu tetap aman. Sangat luar biasa, saya menyukainya," kata akun @ladybirdgerhl.

"Saya terobsesi dengan ini. Sangat mengagumkan," komentar akun @nicole.flip.

"Kamu luar biasa. Ini luar biasa dan membawa kebahagiaan bagi saya. Terima kasih sudah berbagi," sahut akun @nadin.hadi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini