Sukses

Suka Kejujuran, 6 Zodiak Ini Tak Lihai Berbohong

Memang ada beberapa individu yang mungkin sangat lihai berbohong, sementara yang lainnya merasa kesulitan untuk melakukan kebohongan.

Liputan6.com, Jakarta - Astrologi bisa membantu mengetahui tentang kehidupan seseorang di masa lalu, sekarang dan masa depan, tapi juga membantu detail kecil lainnya seperti karakter, kepribadian, cara bicara hingga kelihaian seseorang dalam berbohong.

Memang ada beberapa individu yang mungkin sangat lihai berbohong, sementara yang lainnya merasa kesulitan untuk melakukan kebohongan. 

Nyatanya, ada beberapa zodiak yang paling tidak bisa berbohong. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir Boldsky, Kamis (30/4/2020).

1. Taurus

 

 

Pemilik zodiak ini suka bermain adil dan tidak ingin berurusan dengan banyak rahasia, untuk itu kejujuran menjadi sifat para Taurus.

Perempuan Taurus berpeluang lebih jujur daripada zodiak lainnya. Tidak salah jika menyebut paa pemilik zodiak ini sebagai buku terbuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo dikenal individu yang jujur, tapi mereka lebih memilih waktu yang tepat untuk menyuarakan isi hati mereka. Selain itu, pemilik zodiak ini juga pencari perfeksionis, sehingga tidak merasa sempurna ketika berbohong. 

Terlebih lagi, teman-teman maupu lawan Virgo mudah mengenalinya ketika berbohong. Meski tak lihat berbohong, tapi zodiak ini suka suka hal-hal yang adil dan pintar.

3 dari 6 halaman

3. Scorpio

Scorpio terlalu dewasa untuk berbohong. Berbohong akan dipilih zodiak ini hanya dalam kasus yang ekstrem. Itu pun dilakukannya dengan berbagai pertimbangan yang masuk akal.

Berbohong akan sedikit mengganggu dan membuat para Scorpio tidak nyaman. Namun, jujur akan membuat mereka merasa ringan.

4 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Tidak berpura-pura adalah cara hidup Sagitarius. Dikenal sosok yang terbuka dan berani, pemilik zodiak ini merasa sulit menerima individu yang tidak jujur, berbohong dan mempertahankan kebohongan yang diceritakan sebelumnya. 

 

 

5 dari 6 halaman

5. Capricorn

Capricorn selalu gagal memahami alasan individu yang berbohong. Mereka percaya harus ada alasan kuat di balik setiap tindakan dan ucapan yang dilakukan.

Berbohong bukan menjadi sifat alaminya, apalagi menjadi jalan keluar ketika tengah dalam masalah. Mereka memilih untuk mengatakan kebenaran dan menghadapi konsekuensinya. 

Tak heran jika mereka selalu gagal ketika tengah mencoba berbohong.

 

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Kejujuran tampaknya menjadi bagian dari sosok Pisces. Bahkan ketika mereka berbohong, orang yang emosional di dalamnya akan memaksa mereka untuk mengungkapkan kebenaran.

Selain itu, mereka individu yang polos dan lebih suka berkata jujur apa adanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini