Sukses

Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun dari Pelanggan, Kurir Makanan Menangis

Pandemi Covid-19 ini membuat kurir makanan ini sangat sibuk, bahkan dia tidak bisa mengambil waktu dari pekerjaannya untuk merayakan ulang tahunnya.

Liputan6.com, Cina - Dalam situasi pandemi Corona atau Covid-19, masyarakat yang beruntung bisa bekerja dari rumah dan tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Namun, bagi para individu yang bekerja dalam bidang pelayanan, banyak pengorbanan yang harus dilakuan demi memastikan layanan terus beroperasi.

Salah satu layanan tersebut yakni pengiriman makanan. Karena banyak publik yang tidak keluar rumah, jasa pengiriman makanan tentu sangat diandalkan. Akibatnya, pengantar makanan akhirnya bekerja sepanjang waktu selama pandemi ini.

Kondisi tersebut pun dirasakan seorang kurir makanan di Wuhan, Cina. Melansir dari World of Buzz, Rabu (29/4/2020), pandemi Covid-19 ini membuatnya sangat sibuk, bahkan dia tidak bisa mengambil waktu dari pekerjaannya untuk merayakan ulang tahunnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Kue dari Pelanggan di Hari Ulang Tahunnya

Namun, seorang pelanggan yang menggunakan layanan pengiriman makanan secara kebetulan memutuskan untuk memberikan makanan sebagai bentuk apresiasi kepada para kurir. 

Tanpa tahu itu adalah hari ulang tahun kurir makanan ini, pelanggan itu secara kebetulan memesan kue. Kurir tersebut pun pergi ke toko kue untuk mengambil kue pesanan pelanggan.

“Saya memesan satu potong ekstra untuk kurir makanan. Harap ingat untuk makan tepat waktu,” catatan dari pelanggan baik tersebut.

Namun, setelah sampai di kasir, dia diberitahu bahwa kue yang dibeli sebenarnya untuk dirinya atas nama pelanggannya. Karena takut ada kesalahan, dia bahkan memastikan berkali-kali pada kasir di toko tersebut.

“Dia terus bertanya apakah seseorang benar-benar membelikan kue untuknya, dan aku memberitahunya bahwa seseorang membelikan kue untukmu,” kata kasir toko tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Kurir Makanan Ini Menangis

Kurir makanan tersebut kemudian meninggalkan toko sambil membawa kue yang dibelikan pelanggannya itu. Dalam video yang beredar, terlihat pria itu duduk di tepi jalan dengan kue di tangannya.

Dia pun meniup lilin pada kue tersebut, lalu memakan kuenya sambil sesekali mengusap air mata dengan tangannya.

Video yang dibagikan melalui media sosial Cina Weibo, telah menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka tersebut dengan aksi pelanggan baik hati tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini