Sukses

Top 3: Potret Lucu yang Jadi Bukti Tak Semua Orang Mengerti Desain

Artikel tentang potret yang membuktikan tak semua orang mengerti desain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin bisa membeli barang atau benda-benda yang mewah dan keren, tapi desain bukanlah keahlian yang dimiliki setiap orang. Ada orang-orang yang entah mengapa membuat keputusan aneh dengan desain mereka.

Artikel tentang potret yang membuktikan tak semua orang mengerti desain menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang punya level fokus tinggi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tak harus ke masjid, begini cara sholat tarawih di rumah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ini Membuktikan Tak Semua Orang Mengerti Desain

Berikut ini potret yang membuat Anda bertany-tanya apa yang ada di pikiran desainernya. Dihimpun dari Brightside, ini dia.

Selengkapnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak yang Punya Level Fokus Tinggi, Jago Pecahkan Masalah

Pernahkan kamu mengenal seseorang yang tidak akan beristirahat dan berhenti sebelum pekerjaannya selesai, tidak peduli berapa lama? 

Ini tentu tidak mudah, perlu kepribadian yang tetap berjalan dengan harapan untuk mencapai keinginannya. Hal ini bisa dilihat dari seseorang lewat zodiak.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tak Harus di Masjid, Begini Cara Sholat Tarawih Sendiri di Rumah

Bulan Ramadan tahun ini cukup berbeda dengan bulan-bulan Ramadan sebelumnya. Pasalnya Ramadan tahun ini dijalani di tengah pandemi virus Corona Covid-19. Sehingga masyarakat diimbau untuk melakukan karantina mandiri di rumah.

Hal ini membuat masyarakat tak bisa melakukan aktivitas di luar rumah seperti buka puasa bersama hingga sholat tarawih di masjid.

Ya, pemerintah mengimbau masyarakat untuk sholat tarawih di rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencegah risiko penularan virus Corona Covid-19 kian meluas.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini