Sukses

8 Alasan Traveling di Hari Ulang Tahun Buat Anda Jadi Orang yang Lebih Bahagia

Ini akan menjadi cara baru dalam merayakan hari ulang tahun Anda

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun hanya terjadi setahun sekali dan Anda berhutang pada diri sendiri untuk merayakannya dengan cara terbaik. Menurut penelitian, bepergian juga membuat kita lebih bahagia. Faktanya, pengalaman multikultural mempromosikan kreativitas dan membantu Anda lebih bersemangat.

Nah, pernah berpikir untuk mencoba traveling di hari ulang tahun Anda? Ada beberapa alasan mengapa itu merupakan keputusan terbaik. Berikut ini alasan-alasan tersebut seperti dilansir dari Brightside.me.

1. Ini kesempatan untuk melarikan diri dari hal yang biasa dan menjelajahi tempat-tempat baru

Sebagai permulaan, Anda akan memiliki setidaknya satu hari liburan yang luar biasa. Tetapi lebih dari itu, Anda dapat menggantikan pekerjaan atau belajar dengan menjelajaji tempat baru dan segala yang ditawarkannya. Dan siapa tahu, Anda mungkin akan jatuh cinta pada tempat tersebut dan memutuskan untuk pindah ke sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

2. Bertemu orang baru

Tak ada cara yang lebih baik untuk memperluas lingkaran pertemanan Anda selain bepergian. Isi jadwal harian Anda dengan kegiatan, temui orang-orang baru di seluruh dunia dan bersosialiasasi.

Dan jika Anda lajang dan cukup beruntung, Anda mungkin juga bertem orang yang Anda harapkan bisa mengisi hari-hari Anda ke depannya di tempat tersebut.

 

3 dari 8 halaman

3. Anda akan merasa segar seperti baru memulai dari awal

Mengambil ruang dari rutinitas harian Anda pada hari istimewa adalah apa yang dibutuhkan tiap orang yang berulang tahun. Dari pesta larut malam, olahraga ekstrem, atau mencicipi makanan lokal, Anda dapat memanfaatkannya sebaik-baiknya. Anda tak bekerja dan memiliki lebih dari sekadar malam untuk dirayakan. Anda memiliki seharian penuh untuk Anda nikmati.

 

4 dari 8 halaman

4. Anda bebas melakukan apapun

Saat berulang tahun, Anda akan menjadi raja. Bayangkan jika Anda pergi bersama banyak orang. JIka Anda bepergian sendirian, Anda dapat memilih ke mana mau pergi, apa yang harus dilihat, tempat makan, dan juga memutuskan mana teman yang akan menemani Anda. Bebas Anda lakukan apa pun yang Anda mau.

 

5 dari 8 halaman

5. Anda layak memanjakan diri sendiri

Lebih daripada hari-hari biasa, Anda dapat membuat hari ulang tahun tersebut sebagai hari memanjakan diri sendiri. Anda bebas untuk menikmatinya dengan spa seharian, bersantai di pantai, atau sekadar berjemur di pinggir kolam.

 

6 dari 8 halaman

6. Menjadi tua, tapi Anda memanfaatkan hari sebaik-baiknya

Beberapa orang merasa sedih dengan pertambahan usia pada hari ulan tahun mereka. Namun, jika Anda memilih untuk berada di tempat yang sama sekali berbeda dengan orang-orang baru dan petualangan baru, itu akan membantu Anda menghapus kesedihan akan pertambahan usia. Anda tak akan terlalu peduli dengan kue ulang tahun.

 

7 dari 8 halaman

7. Anda akan menjalani pengalaman yang membuat Anda lebih kuat

Hal hebat lain yang bisa Anda lakukan adalah membuat bucket list perjalanan ulang tahun. Tambahkan semua tempat yang Anda impikan untuk dikunjungi dan semua pengalaman yang ingin Anda rasakan. Hari ulan tahun adalah waktu terbaik melakukannya.

 

8 dari 8 halaman

8. Anda dapat memilih satu orang yang menemani Anda di hari ulang tahun

Jika Anda telah memiliki pasangan, tak ada cara yang lebih baik untuk merayakan cinta Anda selain dengan perjalanan khusus berdua. Jauh dari keramaian, di suatu tempat yang tak biasa, Anda bisa lebih dekat satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini