Sukses

Patut Dicoba, Baca Doa Ini untuk Terhindar dari Stres

Stres juga dapat memengaruhi suasana hatimu.

Liputan6.com, Jakarta - Stres tentu dapat dialami siapa saja. Pemicunya pun bermacam-macam. Pekerjaan yang menumpuk, jadwal yang padat, masalah ekonomi, dan masalah pribadi menjadi salah satu contoh penyebab timbulnya stres.

Stres juga dapat memengaruhi suasana hatimu. Dampak dari stres pun bermacan-macam. Mulai dari kerugian yang dialami diri sendiri, hingga oleh orang lain.

Tanda-tanda stres biasanya paling mudah dikenali dari kondisi seseorang ketika tidur. Jika dia tidak tenang dalam tidurnya, bisa jadi dia tengah mengalami stres.

Stres dapat dihindari dengan istirahat bekerja dalam waktu tertentu. Namun, kamu bisa melafalkan doa ini agar terhindar dari stres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini Doanya

llahumma innii as aluka nafsan muthmainnah tu'minu biliqaaika wa taqna'u bi 'athaaka wa tradlaa biqadlaaika.

Artinya,

"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu jiwa yang tenang, yang percaya pada pertemuan dengan-Mu, qanaah (menerima) apa yang menjadi pemberian-Mu dan yang rela hati terhadap ketentuan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini