Sukses

Top 3: Tata Cara dan Bacaan Niat Sholat Tarawih di Rumah

Artikel tentang tata cara lengkap sholat tarawih sendiri di rumah beserta niatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Selain puasa, ada banyak amal ibadah lain yang bisa dilakukan umat muslim di bulan Ramadan. Salah satunya sholat tarawih.

Sholat tarawih biasa dilakukan sesudah sholat isya di malam hari. Sudah menjadi hal yang lumrah bagi umat muslim menjalani sholat tarawih di masjid pada bulan Ramadan.

Namun, bulan Ramadan tahun dijalani cukup berbeda. Ramadan tahun ini dijalani di tengah pandemi Corona atau Covid-19. Hal ini membuat semua orang tak bisa menjalani sholat tarawih seperti tahun-tahun sebelumnya.

Ya, pemerintah mengimbau masyarakat untuk sholat tarawih di rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk mencegah risiko penularan virus Corona Covid-19 kian meluas.

Artikel tentang tata cara lengkap sholat tarawih sendiri di rumah beserta niatnya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang begini jadinya kalau kucing ikut sholat tarawih.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang bahaya bagi tubuh kalau tidur setelah sahur.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tata Cara Lengkap Sholat Tarawih Sendiri di Rumah Beserta Niatnya

Namun jangan khawatir pasalnya, pahala yang didapatkan tak akan berkurang meski sholat tarawih dilakukan di rumah. Nah, bagi kalian yang ingin menjalani sholat tarawih di rumah berikut ini tim Citizen6-Liputan6.com telah merangkum niat dan tata cara sholatnya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Gemas, Begini Jadinya Kalau Kucing Ikut Sholat Tarawih

Selain puasa, banyak amalan ibadah lain yang bisa dilakukan di bulan suci Ramadan. Salah satunya ialah sholat tarawih. Sholat tarawih adalah ibadah sunnah yang hukumnya sunnah muakkad.

Di bulan-bulan Ramadan sebelumnya sholat tarawih di masjid telah menjadi hal yang biasa dilakukan umat muslim di Indonesia. Namun di bulan Ramadan tahun ini pemerintah mengimbau masyarakat untuk sholat tarawih di rumah masing-masing.

Tak sedikit yang lantas melakukan sholat tarawih sendiri di rumah. Namun tak hanya manusia saja loh, rupanya banyak juga kucing yang ikut sholat tarawih bersama majikannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jangan Tidur Setelah Sahur, Ini 4 Bahayanya Bagi Tubuh

Banyak orang yang melanjutkan tidurnya usai santap sahur. Memang tak bisa dipungkiri, rasa kantuk usai santap sahur sulit untuk dielakkan. Tapi ada baiknya kalian tetap bangun dan tak langsung tidur kembali.

Pasalnya hal ini bisa berakibat sangat buruk bagi tubuh loh. Salah satu alasan jangan tidur setelah sahur yaitu agar kita tidak mengalami gangguan dari segi kesehatan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan dampak buruk jika kalian kembali tidur usai santap sahur.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini