Sukses

Meski Cinta, 5 Zodiak Ini Gengsi Bilang I Love You

Nah, penasaran zodiak apa saja yang gengsi mengatakan "I love you" pada pasangannya?

Liputan6.com, Jakarta Mengutarakan cinta dengan mengucapkan kalimat "I love you" memang lumrah dilakukan setiap individu ke pasangan, maupun orang terkasih.

Meski lumrah, hal tersebut tampak sulit dilakukan beberapa zodiak. Bukan karena tidak cinta, mereka merasa kalimat "I love you" tidak terlalu berpengaruh dan bahkan dianggap drama. Padahal dengan mengungkapkan perasaan setiap saat, bisa membantu menjaga keharmonisan hubungan.

Nah, penasaran zodiak apa saja yang gengsi mengatakan "I love you" pada pasangannya? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Senin (27/4/2020).

1. Gemini   

Ada dua hal yang sangat umum pada kebanyakan Gemini. Pertama, mereka suka bereksperimen, yang berarti mereka ingin bertemu orang baru dan mencari mana yang lebih cocok dengan mereka.

Kedua, mereka memiliki daftar prasyarat tentang teman, dan kualitas prasyarat ini kadang-kadang agak sulit ditemukan. Untuk itu, mereka jarang menggunakan kata-kata seperti “cinta” sampai mereka yakin akan hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo dikenal sosok perfeksionis. Mereka membuat lagu dan tidak menyajikannya sampai sempurna. Mereka membeli celana panjang tapi tidak akan memakainya sampai mereka menemukan atasan yang sangat cocok dengannya. 

Hal yang sama berlaku dalam hubungan juga. Mereka umumnya memilih untuk tidak mengatakan “Aku mencintaimu” jika mereka tidak berkomitmen dengan sepenuh hati.

 

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Sosok ini tidak mudah menerima perubahan dalam kehidupannya. Mereka selalu melihat situasi, kemudian menafsirkannya dengan cara mereka sendiri hingga bisa melihat peluang baiknya. 

Untuk itu, ia akan mengambil waktu beberapa saat untuk bisa benar-benar mengatakan "I love you" pada pasangan.

4 dari 5 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini dikenal praktis, berorientasi pada tujuan atau ambisius. Mereka bahkan hanya memikirkan bisnis dan bisnis.

Selain itu, mereka mengagumi orang-orang karena penampilan, sikap dan pekerjaan mereka. Meski begitu, mereka tidak pernah mengutarakan pujian dan hanya menyimpannya sendiri.

5 dari 5 halaman

5. Aquarius

Aquarius akan mencari kebebasan. Itu pun berlaku dalam hubungan asmaranya. Untuk itu , mereka juga lebih aman untuk tidak menggunakan tiga kata ini kepada orang-orang terdekatnya. 

Meski jadi sosok yang menyanyangi pasangan, namun Aquarius jarang mengatakan “I love you” sebagai bentuk cinta kepada pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.