Sukses

Keren, 7 Kreasi Roti Tawar Meses Buatan Warganet Ini Kelewat Rapi

Untuk usir rasa bosan, para warganet ini menata meses di atas roti tawar dengan sangat rapi.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona Covid-19 ini seluruh masyarakat Indonesia diimbau untuk tak melakukan aktivitas di luar rumah. Pemerintah juga mengajurkan masyarakat untuk melakukan karantina mandiri untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Tentu bukanlah hal yang mudah untuk terus berdiam diri di rumah dalam waktu cukup lama. Tak sedikit yang merasakan bosan dengan kegiatan di rumah yang itu-itu saja.

Banyak orang yang lantas melakukan hal-hal di luar kebiasaan mereka untuk menghabiskan waktu. Baru-baru ini viral tren menata meses di atas roti tawar yang dilakukan warganet. Jika biasanya kita menaburkan meses dengan asal di atas roti dan memakannya berbeda dengan yang dilakukan para warganet tersebut.

Pasalnya mereka menata meses satu per satu hingga membuat pola atau gambar yang sangat rapi di atas roti. Hal ini dilakukan untuk menghilangkan rasa bosan di rumah. Nah, dikutip dari berbagai sumber berikut deretan potretnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Kelewat niat nih

3 dari 8 halaman

Lumayan untuk menghilangkan rasa bosan

4 dari 8 halaman

Wah kira-kira butuh berapa jam ya mengerjakannya?

5 dari 8 halaman

Butuh konsentrasi tinggi nih mengerjakannya

6 dari 8 halaman

Ini juga rapi banget ya

7 dari 8 halaman

Kalo gini mah sayang makannya

8 dari 8 halaman

Seperti melukis di atas roti ini sih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini