Sukses

4 Zodiak Paling Menuntut Perhatian dari Pasangan

Zodiak-zodiak ini amat butuh perhatian dari pasangannya

Liputan6.com, Jakarta Bagi mereka yang berjiwa bebas, terlalu banyak perhatian bisa terasa mencekik. Untuk tipe-tipe manja, terlalu sedikit perhatiann bisa menyusahkan.

Ada beberapa zodiak yang benar-benar butuh perhatian dari pasangannya alias 'needy'. Untuk keempat zodiak ini, pastikan untuk menghujani mereka dengan banyak cinta.

Apa saja? Melansir dari Elite Daily, ini dia.

1. Cancer

Bagi Cancer, 'needy' adalah keadaan. Zodiak ini benci sendirian dan cengeng. Saat mereka jatuh cinta, mereka akan bersama orang itu seharian kalau bisa.

Mereka sangat butuh kasih sayang dari orang-orang yang mereka cintai dan memberikan mereka kabar terus-menerus sangat penting. Ini semua tentang kepercayaan untuk para Cancer. Karena begitu mereka mencintai seseorang, mereka akan mencintainya sepenuh hati.

Cancer tak keberatan membuat dirinya rentan, tapi sebagai imbalannya, mereka butuh jaminan kasih sayang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo

Leo mungkin tampak mandiri, tapi Leo butuh lebih banyak perhatian pasangan daripada yang mungkin Anda pikirkan. Leo biasan menerima pujian dan ketika tak ada yang memberi mereka validasi, keraguan muncul di kepala mereka.

Perhatian adalah energi Leo agar tetap hidup. Mereka tak keberatan sendirian tapi jauh lebih bahagia saat dikelilingi oleh pengikut setia mereka.

 

3 dari 4 halaman

3. Libra

Libra tak bisa berdiri sendirian dan tak takut menunjukkannya. Mereka berkembang dalam sebuah hubungan asmara karena memiliki pasangan memberi mereka keseimbangan dan keamanan yang diidam-idamkan.

Mereka tak segan membuat yang mereka cintai bahagia tapi mereka melakukannya dengan harapan bahwa pasangan mereka akan membuat pengorbanan yang sama untuk mereka. Libra butuh orang yang akan menunjukkan mereka cinta perhatian, dan validasi yang mereka butuhkan untuk menjadi diri mereka yang terbaik.

 

4 dari 4 halaman

4. Scorpio

Scorpio biasanya introvert, jadi Anda mungkin tak menganggapnya sebagai tipe yang 'needy'. Tapi meski orang-orang ini butuh banyak waktu sendirian untuk merenung dan bersantai, mereka butuh lebih banyak perhatian dari pasangan daripada yang mereka biarkan.

Mereka yang lahir di bawah zodiak ini adalah zodiak yang bersemangat. Saat berada dalam suatu hubungan, mereka cenderung ingin memegang kendali. Scorpio juga terlalu memikirkan segalanya, jadi ketika seseorang tak cocok dengan kasih sayang Scorpio, mereka cenderung merasa sangat kecewa.

Scorpio adalah tentang kesetiaan dan cinta. Semua yang mereka inginkan adalah seseorang yang akan mencintai mereka sepenuh hati sebagai balasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini