Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Tak Pandai Mengatur Uang

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan tak pandai mengatur uang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki cara berbeda-beda dalam mengatur keuangan. Ada yang mengatur uang dengan sangat baik namun ada pula yang sangat boros.

Artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan tak pandai mengatur uang menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang cocoklogi jika drama korea A World of Married Couple diperankan oleh artis Indonesia. Sementara itu artikel tentang 800 ribu tulip dihancurkan pemerintah Jepang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Super Boros, 6 Zodiak Ini Tidak Jago Mengatur Uang

Setiap individu memiliki cara sendiri untuk mengatur keuangan. Namun, banyak individu juga kesulitan mengatur keuangan hingga membuatnya menjadi boros.

Ternyata beberapa zodiak dikenal super boros karena tidak jago mengatur keuangan sendiri. Terkadang, gaji yang didapat hanya numpang lewat karena lebih mementingkan keinginan yang impulsif. 

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Cocoklogi Kalau Film A World of Married Couple Diperankan Artis Indonesia

Bagi kamu pecinta drama Korea tentu tahu bahwa dengan rating tertinggi. Diadaptasi dari serial Inggris berjudul Doctor Foster, A World of Married Couple (AWOMC) baru memulai debutnya Maret lalu. Namun, dalam waktu singkat drama ini telah berhasil mencuri perhatian.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Warga Langgar Karantina Datangi Festival Bunga, 800 Ribu Tulip Dihancurkan Pemerintah Jepang

Ada yang bilang bahwa yang lebih menakutkan dari virus Corona sebenarnya adalah manusia dengan sifat bebalnya. Khususnya, orang-orang yang tak peduli dan mengatakan bahwa pandemi hanyalah konspirasi semata.

Orang-orang seperti ini hanya akan menambah masalah dan memperburuk keadaan. Seperti itulah yang terjadi pada kisah di bawah ini.

Selengkapnya…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.