Sukses

Wanita dengan Zodiak Ini Diklaim Punya Modal Jadi Ibu Terbaik

Beberapa zodiak ini dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Ibu menjadi sosok sahabat terbaik, guru, sekaligus perawat anak-anak. Penilaian ibu terbaik itu didasarkan karakter-karakter yang memang bawaan para wanita, berdasarkan zodiaknya.

Ya, horoskop tak hanya digunakan untuk meramal masa depan, namun juga kepribadian seseorang.

Definisi ibu terbaik mungkin akan berbeda pada setiap orang. Ternyata, beberapa zodiak ini dinilai memiliki karakter untuk menjadi ibu terbaik. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Kamis (22/4/2020). 

1. Aries

Aries dikenal sosok pemimpin, karena mereka suka mengatur dan menginginkan ketertiban. Meski begitu, mereka akan memberikan ruang yang cukup untuk anak-anaknya bermain, dan juga ingin melakukan setiap kegiatan dan mempelajari setiap hal bersama buah hatinya.

Sama seperti diri mereka sendiri, mereka ingin anak-anaknya tahu segalanya dan unggul dalam satu bidang yang dipilih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal sosok penyabar. Mereka jarang merasa kesal, tapi begitu mereka merasakannya, akan sangat sulit bagi orang-orang terdekat untuk menenangkannya. 

Taurus selalu mengambil keputusan tegas ketika marah. Meski begitu, para ibu dengan zodiak ini selalu telaten dan sabar mengurus buah hatinya, mengamati dan memahami setiap kebutuhan anak-anaknya. Terkadang, Taurus bisa sangat memanjakan anak-anaknya.

3 dari 4 halaman

3. Libra

Seorang Libra adalah sosok yang bisa begitu sempurna dalam menjaga keseimbangan dalam kehidupan. Mereka sosok yang tenang dan pecinta damai. Untuk itu, mereka tidak akan menghukum anak-anaknya. 

Selain itu, Libra akan membiarkan buah hatinya tumbuh dengan cara yang paling alami tanpa memaksakan keinginannya. Namun, ada beberapa Libra yang secara berlebihan ingin tahu mengenai anak-anak mereka sehingga ruang pribadi anak-anaknya hilang.

4 dari 4 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini sama dengan Aries yang suka mengatur. Dia selalu serius dalam pekerjaan, apalagi dalam urusan membesarkan buah hatinya. 

Untuk itu, dia tidak pernah bisa membuat kesalahan dalam pekerjaannya sebagai seorang ibu. Itu juga yang membuatnya selalu siap membantu anak-anaknya ketika dalam masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • ibu

Video Terkini