Sukses

Top 3: Zodiak yang Paling Suka Mencari Perhatian

Artikel tentang zodiak yang suka mencari perhatian padahal dikenal cuek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Zodiak bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang, mulai dari kepribadian, minat hingga bagaimana mereka menjalani hubungan asmara.

Dalam menjalani sebuah hubungan, beberapa zodiak bahkan dikenal suka mencari perhatian kepada pasangannya. 

Artikel tentang zodiak yang suka mencari perhatian padahal dikenal cuek menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang laporkan berita dari rumah, reporter ini tak sadar perlihatkan suaminya mandi.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang deretan poster unik Hari Kartini buatan warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Dikenal Cuek, 5 Zodiak Ini Ternyata Suka Mencari Perhatian

Nah, penasaran zodiak apa saja yang suka mencari perhatian? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (21/4/2020).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Laporkan Berita dari Rumah, Reporter Ini Tak Sadar Perlihatkan Suaminya Mandi

Untuk menekan penyebaran pandemi Corona atau Covid-19, masyarakat diminta untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Aktivitas keseharian seperti bekerja pun harus dilakukan dari rumah.

Segelintir individu tampaknya suka bekerja di rumah. Namun, beberapa individu, bekerja dari rumah bukanlah hal mudah. Selain tidak didukung fasilitas yang nyaman, gangguan dari anggota keluarga pun membuat tidak fokus dalam menyelesaikan pekerjaan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Poster Unik Hari Kartini Buatan Warganet

Setiap tanggal 21 April tiap tahunnya diperingati sebagai Hari Kartini. Sebagian besar rakyat Indonesia tentu tahu bahwa Raden Adjeng Kartini merupakan salah satu tokoh Indonesia yang mampu membuat perubahan khususnya dalam memperjuangkan kebebasan dan menaikan martabat wanita Indonesia.

Semasa hidupnya wanita yang lahir pada 21 April 1897 itu juga tak lelah memperjuangkan hak agar perempuan bisa mendapat pendidikan yang sama dengan kaum laki-laki. Menjadi hal yang wajar bilamana hari lahirnya diperingati sebagai Hari Kartini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini