Sukses

Super Boros, 6 Zodiak Ini Tidak Jago Mengatur Uang

Ternyata beberapa zodiak dikenal super boros karena tidak jago mengatur keuangan sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu memiliki cara sendiri untuk mengatur keuangan. Namun, banyak individu juga kesulitan mengatur keuangan hingga membuatnya menjadi boros.

Ternyata beberapa zodiak dikenal super boros karena tidak jago mengatur keuangan sendiri. Terkadang, gaji yang didapat hanya numpang lewat karena lebih mementingkan keinginan yang impulsif. 

Nah, penasaran zodiak apa saja yang super boros? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Rabu (22/4/2020).

1. Aries  

 

Aries dikenal sosok yang tidak sabar dan impulsif. Mereka cukup matang untuk merencanakan pengeluaran mereka tiap bulannya, sehingga apa yang telah direncanakan berjalan dengan sesuai.

Namun, ketika mereka melihat barang yang disuka, mereka tidak bisa menunggu lama dan segera ingin memilikinya. Meski anggaran masih tetap, mereka mengubahnya sedikit sesuai godaan belanja mereka. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Leo

 

Jika Leo tengah merasa kesal atau mood-nya jelek, mereka lebih memilih untuk berbelanja. Tak heran jika Leo sangat boros karena tidak bisa mengatur uang dengan baik.

Di antara zodiak lainnya, Leo paling suka belanja. Mereka lebih suka berbelanja pakaian dibandingkan dengan aksesoris lainnya, mereka juga terlalu spesifik tentang merek.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

 

Sagitarius tidak merincikan pengeluaran mereka dan jarang membuat anggaran. Selama mereka memiliki cukup uang, mereka tidak berpikir dua kali untuk belanja, bahkan liburan. Itulah yang menjadikan Sagitarius super boros.

Mereka suka petualangan dan menjalaninya selama mungkin, karena uang bukan masalah besar bagi mereka.

4 dari 6 halaman

4. Gemini

 

Gemini sosok yang suka kesenangan dan dermawan. Jika mereka memiliki uang lebih, uang mereka masuk anggaran ke salah satunya. 

Seperti Aries, mereka juga impulsif dan menghabiskan uang untuk kesenangan semata. Meski begitu, mereka selalu memiliki tabungan untuk alasan yang sangat penting. Kalau tidak, mereka hanya akan menghabiskan uang yang dimilikinya.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

 

Sosok Aquarius juga dikenal super boros. Tapi tidak untuk berbelanja, melainkan dalam bentuk investasi. Jika mereka ingin berbelanja, mereka akan memilah-milah dan lebih baik membeli produk yang dibuat dengan teknologi baru.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

 

Pisces menjadi salah satu zodiak yang super boros. Tapi mereka tidak menghabiskannya untuk diri mereka sendiri. 

Saat mereka melihat teman-teman, saudara atau bahkan orang asing di sekitarnya yang membutuhkan uang, mereka dengan senang hati akan membantu.

Pada akhirnya, Pisces akan menghabiskan uang untuk orang-orang tersayang tanpa mengharapkan imbalan apa pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.