Sukses

Laporkan Berita dari Rumah, Reporter Ini Tak Sadar Perlihatkan Suaminya Mandi

Ada momen epik yang tampaknya tidak disadari reporter ini ketika tengah melaporkan berita dari rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk menekan penyebaran pandemi Corona atau Covid-19, masyarakat diminta untuk tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Aktivitas keseharian seperti bekerja pun harus dilakukan dari rumah.

Segelintir individu tampaknya suka bekerja di rumah. Namun, beberapa individu, bekerja dari rumah bukanlah hal mudah. Selain tidak didukung fasilitas yang nyaman, gangguan dari anggota keluarga pun membuat tidak fokus dalam menyelesaikan pekerjaan.

Seorang reporter TV dari California pun menjadi salah satu individu yang merasa kesulitan ketika bekerja dari rumah. Melansir dari Nypost, Selasa (21/4/2020), selama pandemi Corona, reporter dari Sacramento’s KCRA3 bernama Melinda Meza pun bertugas untuk melaporkan seputar Virus Corona dari rumahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terdapat Momen Epik

Proses syuting Melinda ketika melaporkan cara memotong poni pun berjalan dengan baik. Namun, ada momen epik yang tampaknya tidak disadari Melinda. Hal tersebut pun diungkap para warganet yang melihat video reporter itu.

Dalam video yang beredar di jejaring sosial, warganet melihat seorang pria tengah mandi dalam keadaan bugil ketika Melinda tengah melaporkan berita.

Pria tersebut diketahui adalah suaminya, Mike de Lambert, yang terlihat dalam refleksi cermin kamar mandi ketika Melinda tengah syuting.

 

3 dari 3 halaman

Kejadian Serupa

Seorang reporter asal Florida, Amerika Serikat, bernama Jessica Lang pun mengalami gangguan ketika tengah melaporkan tentang pandemi Corona. Melansir dari Mirror, Senin (6/4/2020), Lang merupakan reporter di stasiun TV Suncoast Newst Network (SNN). Lang baru mulai bekerja dari rumah terhitung mulai Kamis (26/3/2020).

Beberapa saat lalu Lang harus mengalami hal yang lucu ketika dirinya melakukan laporan berita dari rumah. Awalnya Lang meminta bantuan ibunya, Diana, untuk mengambil video ketika dirinya melaporkan berita. Lang pun memilih dapur sebagai tempatnya “bekerja.”

Dia pun mulai melakukan rekaman, tak berselang lama Lang merasa ada yang janggal lantaran sang ibu tak fokus. Lang pun terkejut ketika melihat sang ayah yang datang sambil mengenakan kaosnya. Ayahnya pun nampak kaget dan langsung mengurungkan niatnya memasuki dapur.

“Ayah, ya ampun,” kata Lang sedikit kesal.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini