Sukses

Dikenal Cuek, 5 Zodiak Ini Ternyata Suka Mencari Perhatian

Dalam menjalani sebuah hubungan, beberapa zodiak bahkan dikenal suka mencari perhatian kepada pasangannya.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang, mulai dari kepribadian, minat hingga bagaimana mereka menjalani hubungan asmara.

Dalam menjalani sebuah hubungan, beberapa zodiak bahkan dikenal suka mencari perhatian kepada pasangannya. Nah, penasaran zodiak apa saja yang suka mencari perhatian? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (21/4/2020). 

1. Aries 

 

Aries memiliki cara sendiri untuk mencari perhatian. Mereka suka mendominasi dan terkadang menuntut. 

Mereka juga terkadang tidak menyadari bahwa mereka secara tidak sengaja meminta perhatian dari seseorang. Jadi, ketika kamu mulai memperhatiakn bahwa seorang Aries sering mencari perhatianmu, kamu harus mengerti bahwa mereka menyayangimu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Cancer

 

Jiwa-jiwa yang sensitif membuat Cancer perlu terus diyakinkan bahwa mereka dicintai dan diperhatikan. Kamu harus terus memberi mereka perhatian jika kamu ingin melihatnya bahagia. 

Namun, mereka sama pengertian dan dewasa dalam suatu hubungan, sama sensitifnya. Oleh karena itu, kamu tidak akan salah jika mengharapkan komitmen Cancer.

3 dari 5 halaman

3. Leo

 

Leo yang dikenal periang dan percaya diri suka mendapatkan umpan balik. Meski begitu, pemilik zodiak ini tidak suka dikritik dan lebih mencari pujian. 

Karena sering menjadi pusat perhatian, membuat Leo menjadi egois. Jadi, kamu harus terus menerus membuat mereka merasa istimewa untuk memenangkan hati mereka.

4 dari 5 halaman

4. Libra

 

Pemilik zodiak ini akan memberi dan menerima perhatian dari kedua sisi. Mereka tahu komunikasi sangat penting untuk suatu hubungan, tapi mereka kadang-kadang mengisyaratkan bahwa mereka adalah pencari perhatian dan kadang-kadang merasa perlu dimanjakan. 

Itulah sebebnya beberapa Libra dikenal menggoda. Mereka juga tidak perlu terus menerus diingatkan bahwa mereka dicintai, tapi memberi perhatian sangat diperlukan.

5 dari 5 halaman

5. Scorpio

 

Scorpio menjadi salah satu zodiak pencari perhatian, apalagi jika dalam hubungan mereka sering diabaikan. 

Sayangnya, mereka sering tidak mengakui perasaan mereka terhadap seseorang. Untuk membuat mereka melakukan itu, kamu perlu memberi perhatian, lebih dari apa yang kamu rasa sudah cukup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini