Sukses

Menjajal Tantangan One Million Push Up Challenge, Berani Coba?

Dhika Shuzaf melakukan tantangan One Million Push Up Challenge dengan sangat menghibur

Liputan6.com, Jakarta - Push-up merupakan salah satu olahraga paling mudah yang dapat dilakukan di manapun dan kapanpun. Sebab, push-up tidak membutuhkan peralatan tambahan maupun ruangan besar. 

Olahraga sederhana itu jika dilakukan secara konsisten dapat menguatkan lengan, perut, dan bahu. Tidak hanya itu, push-up juga bisa menguatkan organ dalam seperti jantung.

Push-up biasanya dilakukan dengan berbagai variasi. Namun, yang paling umum adalah dengan memposisikan badan dan kaki tegap lurus, kemudian turunkan badan, dan lakukan gerakan naik turun.

Beberapa orang mampu melakukan push-up 100 bahkan lebih dalam satu hari. Namun, mampukah manusia melakukan push-up satu juta kali dalam sekali turun? Hal tersebut tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri. Seperti dalam video one million push-up challenge dari seorang youtuber Austria.

Setiap satu kali push-up akan menyumbangkan 1 sen untuk anak-anak di seluruh dunia melalui UNICEF. Peraturan push-up challenge ini cukup mudah, setiap orang hanya diperbolehkan melakukan push-up sebanyak satu kali sampai dirinya merasa lelah.

Seorang warga Indonesia mencoba untuk mengikuti tantangan tersebut. Mampukah ia mencapai satu juta push-up? Simak videonya di channel Dhika Shuzaf di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.