Sukses

Ketahui Lebih Dalam Karakter Seseorang Dilihat dari Letak Cincin di Jarinya

Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa letak cincin pada jari tangan bisa mengungkapkan karakter seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Cincin menjadi salah satu perhiasan yang kerap digunakan banyak wanita di seluruh dunia. Dengan mengenakan cincin seorang wanita akan merasa penampilannya lebih menarik.

Selain mengenakan cincin nikah di jari manis, banyak wanita yang menggunakan cincin di jari-jari lain. Seperti telunjuk, jari tengah, hingga kelingking.

Nyatanya tak banyak yang tahu bahwa letak cincin pada jari tangan bisa mengungkapkan karakter seseorang. Melansir dari Oddmenot, Jumat (17/4/2020), berikut deretan karakter seseorang dilihat dari letak cincin yang dipakai.

1. Ibu Jari

Orang yang kerap mengenakan cincin di ibu jari menandakan bahwa mereka adalah orang yang kuat. Ini juga menjadi tanda mereka orang yang tekun, namun sedikit keras kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Telunjuk

Mengenakan cincin di jari telunjuk menunjukkan bahwa seseorang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Orang yang mengenakan cincin di jari telunjuk juga dikenal senang bersosialisasi dan memiliki pertemanan yang luas.

3 dari 5 halaman

3. Jari Tengah

Tentu kamu tahu bahwa tak sedikit orang yang mengenakan cincin di jari tengah. Biasanya mereka mengenakan cincin di jari tengah menandakan bahwa mereka adalah orang yang dapat diandalkan dan bisa membuat keputusan yang baik.

4 dari 5 halaman

4. Jari Manis

Pemakaian cincin di jari manis biasanya jadi pertanda seseorang telah terikat dalam sebuah hubungan asmara baik pertunangan atau pernikahan.

5 dari 5 halaman

5. Kelingking

Orang yang mengenakan cincin di jari kelingking dikenal sebagai pribadi yang kreatif dan artistik. Tak hanya itu, mereka juga dikatakan sebagai orang yang menyukai perubahan dan senang mencari peluang serta tak mudah menyerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.