Sukses

Top 3: Deretan Potret Menggemaskan Kucing Saat Jaga Toko

Artikel tentang deretan potret menggemaskan kucing lagi jaga toko menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi hewan yang disenangi banyak orang. Tak hanya menggemaskan, kucing juga kerap melakukan hal-hal nyeleneh yang bikin kita tertawa.

Contohnya saja ketika sedang berada di dalam toko. Tak jarang aksinya yang bikin kita melihat tertawa dibuatnya.

Artikel tentang deretan potret menggemaskan kucing lagi jaga toko menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang film Rapunzel yang disebut telah meramalkan pandemi Corona sejak 10 tahun lalu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret sembako murah yang mirip bumbu mi instan dan menuai beragam komentar kocak warganet.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Menggemaskan Kucing Lagi Jaga Toko, Kocak Banget

Kucing adalah salah satu hewan yang paling cuek dan suka bermalas-malasan. Tak heran, kamu bisa menemukannya tiduran di mana saja tempat yang menurut mereka enak untuk menjadi tempat tidur.

Tak peduli apakah liar atau dipelihara, seringkali kucing sesuka mereka masuk ke toko lantas tiduran di tempat yang mereka suka. Aksi mereka ini justru menimbulkan gelak tawa bagi manusia yang melihatnya.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Film Rapunzel Disebut Telah Ramalkan Corona Sejak 10 Tahun Lalu, Benarkah?

Film kartun Rapunzel baru-baru ini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya film produksi Disney yang dirilis 2010, itu diklaim telah meramalkan pandemi Corona Covid-19 yang kini mewabah di hampir seluruh negara.

Bagi kamu pecinta film ini, tentu tahu bahwa film ini bercerita tentang seorang gadis bernama Rapunzel yang “di lockdown” di sebuah menara. Rapunzel tak bisa beraktivitas di luar rumah dan hanya menghabiskan waktunya di sana sepanjang hari.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Mirip Bumbu Mi Instan, Potret Sembako Murah Ini Tuai Respons Kocak Warganet

Bahan pokok makanan atau sembako tentu menjadi hal yang akan selalu dibutuhkan oleh semua orang. Terlebih di masa pandemi saat ini, tak sedikit yang lantas sedia stok sembako lebih di rumah.

Tak jarang sembako yang dijual secara bersama atau satu paket yang terdiri dari beberapa item seperti beras, minyak, gula, kopi, dan lainnya.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini