Sukses

Gara-Gara Terinfeksi Virus Corona, Pria Ini Ketahuan Punya Selingkuhan

Pria itu mendapatkan virus Corona setelah pergi liburan dengan selingkuhannya

Liputan6.com, Jakarta Perselingkuhan dalam pernikahan selalu membuat segalanya berantakan. Tapi ketika Anda menambahkan 'bumbu' pandemi virus Corona ke dalamnya, segalanya bisa berubah menjadi lebih rumit.

Seorang pria panik karena istrinya akan menemukan perselingkuhannya setelah ia dinyatakan positif mengidap virus Corona. Pria itu terinfeksi virus tersebut setelah melakukan perjalanan ke luar negeri baru-baru.

Menurut laporan The Sun, sang istri yang tak curiga mengira suaminya pergi ke Inggris untuk urusan bisnis. Pada kenyataannya, pria itu justru menikmati liburan rahasia di Italia bersama selingkuhannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Pria yang tidak disebutkan namanya itu dikatakan berusia akhir 30-an. Kepada koordinator kesehatan masyarakat di utara Inggris, pria itu membeberkan bagaimana bisa terinfeksi virus Corona.

Pria itu digambarkan sebagai "orang kaya dengan jam terbang tinggi." Dia dikatakan telah memberi tahu dokter bahwa dia bersama wanita lain saat berada di Italia, tapi ia menolak menyebutkan namanya.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Sang istri sendiri terpaksa mengisolasi diri di rumah mewah mereka setelah mengetahui suaminya positif Corona. Namun, sang istri masih mengira sang suami terinfeksi setelah perjalanan bisnis yang pria itu lakukan.

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Seorang narasumber mengatakan bahwa pasien tersebut merupakan pejabat pemerintahan. Kasusnya akan lucu jika terungkap ke masyarakat.

"Meski terinfeksi, ia diperkirakan akan selamat karena masih dalam kondisi sehat. Tapi entah bagaimana dengan rumah tangganya," pungkas narasumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini