Sukses

Angkat Pengrajin Lokal, Brand Ini Buat Kreasi Sepatu Klasik Kontemporer

Brand ini pun menghargai pengrajin lokal dan lingkungannya, sehingga memproduksi sepatu yang nyaman hanya dengan bahan terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Brand lokal tampaknya makin melejit dan berjaya di negeri sendiri. Apalagi dengan munculnya media sosial dan berbagai market place yang membantu kepraktisan berjualan dan promosi.

Salah satu produk lokal yang meramaikan pasar fashion Tanah Air, yakni produk sepatu lokal Pix Footwear dibuat di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Dengan mengikuti tren fashion dan menemukan inspirasi di klasik, kontemporer desain yang mudah untuk di mix-match setiap harinya. Selain itu, brand ini pun menghargai pengrajin lokal dan lingkungannya, sehingga memproduksi sepatu yang nyaman hanya dengan bahan terbaik.

“Menyadari kebutuhan masyarakat Indonesia, kami menyadari bahwa dibutuhkannya sepatu casual yang membantu para wanita di luar sana tampil percaya diri dan profesional," kata CEO Pixfootwear Celine Purnawan, Jakarta, Rabu (15/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak 2018

Desain dan kenyamanan juga menjadi faktor kunci dan pedoman dalam setiap proses pembuatannya.

"Untuk membuat konsumen tidak bosan, kita rajin mengeluarkan seri sepatu terbaru,” lanjutnya.

Keunikan tersebut juga dituangkan produk yang hadir sejak 2018 dalam pemilihan material yang beragam, seperti faux leather, jeans dan satin. Menjual nilai keunikan tersebut, Pix menjual sepatunya mulai dari Rp 360.000 - Rp 549.000.

Di bulan Ramadan 2020 mendatang, Pix akan  kolaborasinya dengan brand hijab ternama, Scarvina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.