Sukses

Mirip Bumbu Mi Instan, Potret Sembako Murah Ini Tuai Respons Kocak Warganet

Dibanderol murah, paket sembako ini bikin kalian geleng-geleng kepala lihatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bahan pokok makanan atau sembako tentu menjadi hal yang akan selalu dibutuhkan oleh semua orang. Terlebih di masa pandemi saat ini, tak sedikit yang lantas sedia stok sembako lebih di rumah.

Tak jarang sembako yang dijual secara bersama atau satu paket yang terdiri dari beberapa item seperti beras, minyak, gula, kopi, dan lainnya.

Banyak yang lantas menjual paket sembako murah yang bisa kalian temui di warung-warung atau melalui online. Yang namanya sembako murah tentu akan langsung diburu oleh konsumen.

Namun, ada baiknya kamu berhati-hati ketika hendak membeli sembako murah ya. Jangan sampai hanya karena murah kalian justru terkena sial.

Baru-baru ini viral potret sembako murah yang justru bikin siapa saja heran melihatnya. Belum lama ini pengguna Twitter @mazzini_gsp membagikan foto sembako dengan harga yang sangat terjangkau.

Bagaimana tidak, untuk sembako yang terdiri dari beras, minyak, gula, kopi dan teh tersebut hanya dibanderol Rp 15 ribu saja. Namun, kamu dijamin akan dibuat heran melihatnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mirip bumbu mi instan

Meski lengkap, namun jumlah dari masing-masing item sangat sedikit. Bahkan sembako tersebut dibungkus plastik yang disebut mirip dengan kemasan bumbu mi instan.

"Sembako udah kayak bumbu mi," tulis akun @mazzini_gsp pada Senin (13/4/2020).

3 dari 5 halaman

Dibanderol Rp 15 ribu

Di foto lain terlihat keterangan bahwa paket sembako murah tersebut hanya dibanderol Rp 15 ribu dan terdiri dari beras, minyak, gula, kopi dan juga teh.

4 dari 5 halaman

Viral

5 dari 5 halaman

Respons kocak warganet

Tentunya potret sembako “minimalis” tersebut mendapat beragam respons kocak warganet. Tak sedikit yang juga mengaki tak habis pikir melihatnya.

“Masak beras untuk sekali suap,” tulis akun @nnofi11.

“Ayam aja masih laper,” kata @portgasDmal.

“Mon maap itu minyak goreng? Kayaknya masih banyakan minyak wajah,” timpal pemilik akun @binsoo___.

“Masak beras segitu, rice cooker gw ngambek gamau nyala,” canda @boembokatjang.

“Baru bangun ngeliat postingan ini jadi emosi banget Astaghfirullah aya aya wae manusia,” tulis @fikriqq.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini