Sukses

Top 3: Manfaat Luar Biasa Rutin Konsumsi Jus Kentang

Artikel tentang rutin minum jus kentang, manfaat ini akan didapat tubuhmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kentang menjadi salah satu sayuran yang miliki manfaat kesehatannya luar biasa, mulai dari kesehatan jantung hingga meningkatkan kekebalan tubuh.

Kentang merupakan sumber fitokimia, vitamin dan mineral yang sangat baik seperti vitamin C, kalium, kalsium, zat besi, seng, fosfor, vitamin B dan tembaga.

Kentang juga bisa dikonsumsi dengan berbagai cara, salah satunya dijadikan minuman seperti jus.

Jus kentang memang tidak seenak seperti jus buah dan sayuran lainnya. Tapi, jus ini memiliki banyak manfaat kesehatan. 

Artikel tentang rutin minum jus kentang, manfaat ini akan didapat tubuhmu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang plesetan produk ajak warga tak mudik lebaran ala warganet.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang potret gagal warganet saat mencoba masak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Rutin Minum Jus Kentang, 7 Manfaat Ini Akan Didapat Tubuhmu

Nah, penasaran apa saja manfaat rutin mengkonsumsi jus kentang? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (13/4/2020),

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 4 Plesetan Produk Ajak Warga Tak Mudik Lebaran ala Warganet

Masyarakat di Tanah Air, khususnya Jakarta, diimbau tidak mudik lebaran untuk memutus rantai penyebaran pandemi Corona atau Covid-19. Sebab mudik dinilai bisa menyebabkan meluasnya virus tersebut dari Jakarta ke daerah tujuan.

Pandemi ini bisa menyerang siapa saja, di mana saja dan kapan saja melalui kontak fisik. Apalagi, jelang musim Lebaran mendatang saat status darurat Corona masih berjalan. Diprediksi kasus tersebut masih menjadi ancaman bila masyarakat tetap bersikukuh untuk mudik ke kampung halaman.

Faktanya, makin hari kasus positif Corona di Indonesia, bertambah. Tercatat, penambahan kasus positif Corona pada hari ini, Selasa (14/4/2020) sebanyak 282 orang menjadi 4.839. Penambahan kasus sembuh sebanyak 46 menjadi 426 orang dan penambahan kasus meninggal bertambah 60 menjadi 459 orang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 9 Potret Gagal Warganet Saat Mencoba Masak, Hasilnya Zonk Banget

Hingga saat ini masyarakat di beberapa daerah di Indonesia, masih melakukan karantina mandiri di rumah dan belum aktif beraktivitas di luar rumah. Ada banyak orang yang lantas memutuskan untuk mengisi waktu luang di masa karantina mandiri ini dengan hal-hal baru.

Salah satunya yang kini banyak dilakukan yakni belajar memasak. Banyak jenis masakan yang bisa dicoba mulai dari memasak lauk, sayur hingga kue.

Yang namanya belajar tentu tak lepas dari kesalahan. Ya, rupanya banyak yang lantas mengalami hal tak diinginkan pada masakannya. Hal ini seperti yang dibagikan oleh para warganet.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.