Sukses

5 Zodiak Ini Paling Butuh 'Me Time' dalam Hidup Mereka

Zodiak-zodiak ini amat butuh waktu sendiri agar mereka bisa berkembang

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang butuh 'me time' dalam hidup mereka. Waktu tersebut biasanya akan digunakan untuk melakukan hal-hal yang membuat mereka tumbuh.

Ruang pribadi tersebut ibaratnya masa mengecas ponsel. Beberapa orang hanya dapat melakukannya jika mereka sendiri.

Berikut zodiak-zodiak yang butuh ruang pribadi dalam hubungan mereka seperti dilansir dari Elite Daily.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Taurus

 

Mereka dikenal karena kekuatan dan stamina mereka. Tapi, untuk tetap menjadi sosok yang dapat diandalkan dan tangguh, mereka butuh banyak waktu untuk sendiri.

Mereka yang lahir di bawah zodiak ini mungkin suka mencari kesenangan. Tapi jika mereka menghabiskan waktu terlalu lama dengan satu orang, mereka cenderung mulai merasa bosan.

Beri Taurus waktu untuk bersantai dan menghabiskan waktu sendiri. Saat Anda kembali kepada Taurus, mereka akan menghujani Anda dengan kasih sayang ekstra.

 

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo terbiasa dengan jadwal yang rutin. Saat itu terganggun, itu bisa mengacaukan seluruh hari mereka. Jika mereka memiliki pasangan yang suka spontan, semuanya akan menjadi kacau.

Sebagai individu yang pemalu, Virgo butuh banyak waktu mandiri untuk bekerja, mengatur, dan bernapas. Dan siapa pun yang berkencan dengannya harus belajar untuk menerima itu.

 

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Bagi Scorpio, memiliki 'me time' adalah cara hidup mereka. Mereka jarang bosan dengan diri mereka sendiri, malahan lebih mungkin untuk merasa bosan dengan orang lain.

Mereka yang lahir dengan zodiak ini cenderung introvert dan karena mereka sangat intens, seorang Scorpio yang tak diberi cukup ruang kemungkinan akan kesa. Scorpio tak benci bersosialisasi. Mereka lebih suka melakukannya dalam dosis yang sangat kecil.

 

5 dari 6 halaman

4. Sagitarius

Mereka bisa bangga akan diri sendiri yang membuat mereka mandiri. Sagitarius tak tahan untuk tinggal di dalam ruangan atau suatu tempat, bahkan di sekitar orang yang sama terlalu lama.

Jika variasi adalah bumbu kehidupan, maka Sagitarius suka menjaga semuanya benar-benar pedas.

 

6 dari 6 halaman

5. Capricorn

Mirip dengan Virgo, bagi mereka pekerjaan harus didahulukan, tanpa pengecualian. Mereka ambisius dan bekerja lebih keras dari siapapun. Mereka tak sungkan mendiamkan pasangannya dalam waktu yang lama jika butuh konsentrasi terhadap pekerjaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini