Sukses

3 Zodiak Ini Enggak Bakal Buru-Buru Bilang: Aku Cinta Kamu

Tiga zodiak ini tak akan terburu-buru bilang suka

Liputan6.com, Jakarta Ada beberapa hal yang dapat memperkuat hubungan. Misalnya, mendengar pasangan memberi tahu bahwa mereka mencintai Anda.

Setiap hubungan berbeda. Tak heran, sulit untuk mengetahui dengan tepat kapan waktu yang benar untuk membagikan perasaan Anda.

Di sisi lain, ada beberapa zodiak yang memang tak suka terburu-buru mengucapkan kata cinta. Jika benar bersungguh-sungguh, mereka baru akan mengatakannya setelah yakin.

Berikut zodiak-zodiak tersebut melansir dari Elite Daily.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Gemini

Gemini adalah sosok yang dikuasai oleh pikiran mereka. Bahkan ketika sampai pada pengalaman jatuh cinta yang tak terlalu rasional, Gemini tak akan membiarkan diri mereka sepenuhnya diinvestasikan sampai pikiran rasional mereka memutuskan bahwa hubungan tersebut memiliki potensi nyata.

Afinitas alami mereka terhadap sakit kepala juga memengaruhi tipe yang biasanya mereka sukai. Mereka tertarik pada kecerdasan, humor, sarkasme, dan serunya bermain-main.

 

3 dari 4 halaman

2. Capricorn

Carpricorn adalah satu dari sekian zodiak yang paling berdedikasi. Zodiak yang dilambangkan dengan kambing ini memiliki tingkat komitmen dan etos kerja yang luar biasa besar.

Capricorn tak segan meluangkan waktunya 'mendaki gunung' dan mencapai tujuannya. Mereka menerapkan hal yang sama dalam percintaan. Mereka ingin cinta yang sepadan.

Meski mereka memiliki reputasi sebagai seorang penyendiri, Capricorn memiliki hati yang besar. Mereka sangat berhati-hati kepada siapa akan membuka hati.

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang mandiri dan unik. Mereka sangat berkomitmen dan kadang bahkan untuk suatu kesalahan. Namun, jalan menuju cinta bisa menjadi sangat lamban bagi mereka karena kebutuhan akan otonomi.

Mereka menikmati kebebasan mereka dan meluangkan waktu untuk menemukan pasangan yang akan mencintai mereka untuk keunikan mereka. Mereka tak segan berbuat konyol dan melakukan hal-hal yang unik.

Jika Anda tak keberatan menunggu Aquarius merasa nyaman, yakinlah. Saat mereka berkomitmen, mereka akan melakukannya dengan sangat serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini