Sukses

Warna yang Akan Membawa Keberuntungan Berdasarkan Zodiak (Part 1)

Nah, kamu kamu penasaran warna pakaian apa yang cocok untuk kamu kenakan? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap individu tentu memiliki warna favorit. Namun, apakah kamu tahu bahwa warna membawa energi? Memakai pakaian dengan warna yang tepat juga bisa membantumu menjadi versi terbaik dari dirimu.

Nah, kamu kamu penasaran warna pakaian apa yang cocok untuk kamu kenakan. Penasaran? Berikut ulasan memilih warna pakaian berdasarkan zodiak, seperti melansir dari Boldsky, Sabtu (11/4/2020).

1. Aries

Pemilik zodiak ini punya kepercayaan diri tinggi, bersemangat dan berani. Karena itu, jika kamu mengenakan sesuatu yang sesuai dengan kepribadianmu, makan kamu bisa memakai pakaian bewarna merah atau oranye.

Karena zodiak ini dinaungi planet Mars, memakai warna merah tentu akan membuatmu merasa percaya diri, terutama jika kamu ingin datang ke pertemuan penting atau wawancara.

Jika kamu ingin tetap tenang dan sabar sepanjang hari, maka kamu bisa mengenakan pakaian putih dan merah muda. Namun, hindari mengenakan pakaian bewarna hitam karena tidak selaras dengan planet dan kepribadianmu yang berkuasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Kamu dikenal individu yang bisa diandalkan, menyenangkan, sabar, rendah hati dan cinta damai. Taurus dinaungi planet Venus, berarti kamu cocok memakai warna biru, hijau, merah muda, hitam dan krem.

Ini tidak hanya sesuai dengan kepribadianmu, tapi juga akan membantumu merasa percaya diri. Mengenakan seperti warna merah mungkin tidak sesuai dengan kepribadianmu.

 

3 dari 6 halaman

3. Gemini

Kamu adalah individu yang selalu ingin tahu, kreatif, cerdas dan penuh kasih saying terhadap orang lain. Gemini yang dinaungi Merkurius membuatmu cocok memakai pakaian bewarna hijau dan kuning karena warna-warna ini melambangkan pertumbungan, kreativitas, kepositifan dan muda. 

Terlepas dari ini, kamu juga bisa mengenakan putih dan merah muda karena keduanya terkait dengan kasih saying dan kreativitas. Tapi kamu harus menghindari memakai warna merah dan oranye pada acara-acara khusus dan penting.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Cancer dikenal memiliki sifat lembut, baik hati, pengasih dan perhatian. Kamu dinaungi Bulan, karena itu memakai warna biru, putih dan silver sangat cocok dengan kepribadianmu. 

Selain itu, kamu juga bisa memakai pakaian bewarna kuning dan hijau laut karena melambangkan sikap yang masuk akal, lembut dan penuh kasih terhadap orang lain. 

Dalam hal ini, jika kamu sedang merasa berkecil hati, kamu bisa memakai warna merah untuk mendapatkan kembali kepositifan dan energimu. Tapi kamu harus menghindari memakai pakaian hitam ke acara khusus dan penting karena akan membuatmu merasa murung dan sedih.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Leo sosok yang berani dan percaya diri, kamu selalu suka memimpin dan membantu orang-orang di sekelilingnya dalam setiap situasi. Zodiak ini dinaungi Matahari dan karenanya, memakai pakaian oranye, emas dan merah akan membantumu mempertahankan dan mencerminkan kepribadianmu yang menarik. 

Kamu juga bisa memakai warna kuning cerah dan ungu karena menggambarkan kepribadian kepemimpinan, optimis dan berkemauan keras. 

Namun, kamu perlu menghindari memakai warna pastel dan pakaian bewarna terang lainnya, terutama jika kamu mencoba untuk menghadiri acara penting.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Pemilik zodiak Virgo termasuk individu yang sangat sederhana, perfeksionis, analitis, sistematis, cerdas dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik. 

Karena kamu dinaungi Bumi, mengenakan pakaian bewarna cokelat dan hijau akan membantumu untuk mendapatkan stabilitas dan pengetahuan di setiap titik dalam hidupmu. 

Kamu juga bisa memakai warna pastel dan warna terang lainnya seperti merah muda, ungu muda, peach, biru langit dan lainnya. Jika kamu memakai pakaian warna merah atau nuansa merah bisa membuatmu merasa agresif dan cemas, terutama pada momen penting.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini