Sukses

Warna yang Akan Membawa Keberuntungan Berdasarkan Zodiak (Part 2)

Nah, kamu kamu penasaran warna pakaian apa yang cocok untuk kamu kenakan? Cek di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki warna favorit. Namun, apakah kamu tahu bahwa warna membawa energi? Memakai pakaian dengan warna yang tepat juga bisa membantumu menjadi versi terbaik dari dirimu.

Nah, kamu kamu penasaran warna pakaian apa yang cocok untuk kamu kenakan. Penasaran? Berikut ulasan memilih warna pakaian berdasarkan zodiak, seperti melansir dari Boldsky, Senin (13/4/2020).

1. Libra 

Pemilik zodiak ini dikenal individu yang cerdas, karismatik dan cukup anggun. Orang-orang ini memperhatikan tren dan penampilan.

Libra yang dinaungi Venus dilimpahkan dengan kekayaan, keserasian dan estetika. Untuk itu, memakai pakaian biru dan pink muda sangat cocok denganmu.

Kamu juga bisa menyertakan warna putih, hitam dan cokelat di pakaian keseluruhanmu untuk terlihat berkelas dan bergaya. Memakai warna-warna lembut juga akan sesuai dengan kepribadianmu dan akan membuatmu merasa percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Jika kamu seorang Scorpio, maka sangat jelas bahwa kamu sosok berani, magnetis dan misterius. Kadang-kadang kamu juga ekspresif, dan karenanya, kamu bisa memakai warna gelap seperti merah marun, ungu, hitam, merah dan hijau. 

Kamu tidak disarankan memakai warna pucat, karena tidak sesuai dengan kepribadianmu yang berani.

3 dari 6 halaman

3. Sagitarius

Sagitarius dinaungi Yupiter yang dikenal sosok cukup energik, suka petualang, antusias, dan suka bersenang-senang. Memakai warna merah, oranye, ungu dan kuning bisa menjadi warna yang cocok untuk kepribadianmu.

Warna-warna ini akan mencerminkan kepribadianmu yang energik dan dinamis. Kadang-kadang, kamu bisa memakai pakaian bewarna putih untuk membuatmu merasa santai dan tenang. 

Meski kamu terlihat keren saat memakai pakaian hitam, cobalah untuk menghindari memakai warna tersebut ke acara penting dan khusus.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

Pemilik zodiak ini dikenal sosok yang sabar, tekun, kuat, berani dan penuh perhatian. Karena kamu dinaungi Bumi, kamu bisa memakai pakaian bewarna cokelat, biru tua dan abu-abu untuk mengekspresikan diri. 

Warna-warna ini akan memberimu tampilan minimalis. Jika kamu tidak memiliki pakaian abu-abu, kamu bisa memilih kombinasi hitam dan putih dalam penampilanmu.

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

Seorang Aquarian adalah individu berjiwa bebas yang suka mengekspresikan dirinya pada beberapa kesempatan. Jadi, biru akan menjadi warna ideal untukmu. 

Kamu juga bisa memakai warna ungu dan biru lainnya sesuai dengan favoritmu. Selain itu, hindari memakai pakaian bewarna hitam, emas dan oranye, karena ini tidak sesuai dengan kepribadianmu.

6 dari 6 halaman

6. Pisces

Orang-orang Pisces cukup kreatif, imajinatif dan memiliki kumpulan fantasi dan mimpi. Orang-orang ini mencintai alam dan lebih suka menghabiskan sebagian besar waktu mereka dengan alam.

Karena itu, kamu sangat cocok memakai pakaian bewarna hijau muda dan kuning. Selain itu, kamu juga bisa memakai pakaian putih dan lavender untuk merasa nyaman.

Karena kamu memiliki sifat rendah hati dan penuh perhatian, memakai pakaian warna merah dan gelap bisa membuatmu terlihat dramatis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini