Sukses

Ladies, Lakukan 5 Hal Ini untuk Luluhkan Hati Pria Cuek

Tak sulit, lakukan 5 trik ini untuk luluhkan hati pria cuek.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit pria yang memiliki sifat cuek. Hal ini tentu menjengkelkan bagi sebagian besar wanita. Pasalnya akan menjadi hal yang sulit untuk bisa meluluhkan hati pria-pria tersebut.

Namun bukan berarti hal tersebut mustahil untuk dilakukan ya. Pasalnya ada beberapa tips dan trik yang bisa kalian lakukan untuk dengan mudah menaklukan hati pria cuek. Dikutip dari Lovedevain, berikut ulasannya.

Cari tahu sifat asli mereka

Ketika kalian sedang melakukan pendekatan dengan seorang pria yang cuek ada baiknya kalian mengetahui sifat asli mereka. Bisa jadi meski di hadapan kalian cuek, sebenarnya dia memiliki kepribadian yang baik. Oleh karena itu, cobalah untuk mengenalnya lebih dalam sehingga kalian tak mudah menyerah dan jengkel dengan sifat cueknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cari tahu kesukaannya

Selanjutnya, kalian juga harus tahu apa hal yang disukainya. Kalian bisa mengetahuinya dengan  memulai perbincangan dan bertanya mengenai hobi atau hal yang disenangi. Dengan begitu kalian bisa mencari celah untuk memberikan perhatian kepadanya.

3 dari 5 halaman

Jangan berlebihan

Nah, ketika sudah berjalan untuk melakukan pendekatan cobalah untuk jangan terlalu berlebihan. Pasalnya pria cuek biasanya akan merasa terganggu jika dirinya terlalu diusik. Apalagi jika sudah menyangkut kehidupan pribadinya. Justru terlalu berlebihan dalam menarik perhatiannya malah bisa membuatnya menjauh. Coba untuk lebih santai dan perlahan dalam menarik perhatiannya.

4 dari 5 halaman

Bersikap dewasa

Bisa dikatakan semua pria menyukai perempuan yang memiliki sikap dan pemikiran yang dewasa. Apalagi pria cuek dikatakan akan membutuhkan sosok perempuan dewasa di sampingnya. Maka ada baiknya kalian berusaha menjadi pribadi yang dewasa dan tidak kekanak-kanakan.

5 dari 5 halaman

Beri perhatian tulus

Hal yang satu ini nampaknya akan perlahan menaklukan hati pria cuek. Ya, apalagi kalau bukan perhatian yang tulus. Dengan memberikan kasih sayang dan perhatian yang tulus tanpa henti tentu akan meluluhkan hatinya yang dingin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini