Sukses

Aneh, Pria Ini Merasa Mual Saat Melihat Wanita Cantik

Reaksi yang diberikan laki-laki saat terpikat pada perempuan tentu berbeda-beda.

Liputan6.com, Jakarta - Perempuan memang punya pesona yang mampu menarik perhatian setiap laki-laki. Bahkan dalam satu kali pandangan saja, seorang laki-laki dapat langsung jatuh hati pada perempuan yang dilihatnya. 

Reaksi yang diberikan laki-laki saat terpikat pada perempuan juga berbeda-beda. Ada yang langsung jatuh cinta atau hanya sekadar terpesona. Namun, berbeda dengan reaksi Gema Al Wutsqo, seorang konten creator Indovidgram saat melihat perempuan cantik.

Ia justru merasa sangat mual saat sedang berhadapan dengan wanita cantik. Hal itu diungkapkan Gema kepada sahabatnya, Chris Sadeva dalam serial komedi terbaru dari Indovidgram berjudul Sawadikap. 

Dalam episode ke-2 Sawadikap itu menceritakan rasa mual yang dimiliki Gema saat melihat wanita cantik. Menurutnya, keanehan itu sudah terjadi saat ia masih duduk di bangku SD. 

Saat itu Gema menyukai teman sekelasnya. Tetapi setiap berada di dekat teman perempuan yang ia sukai, rasa mual itu justru sering timbul.

Ingin tahu reaksi Gema saat melihat perempuan cantik? Tonton serial Sawadikap di channel Indovidgram di Vidio.

Saksikan Videonya Di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.