Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan April (Part 2)

Oleh Yulia Lisnawati pada 03 Apr 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 03 Apr 2020, 09:00 WIB
Zodiak Horoskop

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan April, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Jumat (3/4/2020).

1. Libra

zodiak Libra
ilustrasi Ramalan Zodiak 2020/copyright Fimela/Nurman Abdul Hakim

Bulan ini, kamu bisa menghabiskan waktu bersama dengan anggota keluargamu. Hubunganmu dengan orang tua akan baik. Namun, mereka akan mengambil keputusan penting yang terkait denganmu. 

Jika kamu sudah menikah, maka hubunganmu dengan pasangan saat ini akan sangat baik. Kamu akan mulai saling memahami dengan lebih baik dan hubunganmu juga akan menjadi lebih kuat. 

Di sisi lain, kehidupan cinta bagi individu yang belum menikah harus menghadapi situasi yang penuh tekanan. Kesalahpahaman dengan pasanganmu bisa menyebabkan jarak di antara kalian berdua.

Jika kamu ingin mempertahankan hubunganmu, maka kamu harus mengubah sifatmu. 

Berbicara tentang keuangan, bulan ini kamu akan mengeluarkan banyak biaya. Meski begitu, tidak aka nada kendala keuangan. Jika kamu berpikir untuk membeli sesuatu, coba untuk dipertimbangkan lagi.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

 

Di awal bulan ini, kamu sangat khawatir tentang kesehatanmu. Jika kamu tidak merawat diri, maka penyakit kronis akan menghampirimu.

Dalam kehidupan pernikahan, kamu akan mengalami masalah kecil dengan pasanganmu. Meski tidak akan ada masalah besar, kamu harus mengontrol emosi terhadap pasanganmu. Apa pun situasinya, kalian berdua akan melaluinya bersama.

Bagi kamu yang belum menikah, komunikasi kamu dan pasangan akan tersendat. Meski begitu, hubungan kalian akan berjalan dengan baik. Namun, bulan ini bukan waktu yang tepat untuk mengambil langkah besar seperti pernikahan. Jadi, kamu harus menunggu waktu yang tepat.

Dalam hal keuangan, kondisi keuanganmu akan baik bulan ini. Meski begitu, akan ada lebih banyak pengeluaran daripada pendapatan.

3 dari 6 halaman

3. Sagittarius

 

Secara keseluruhan, bulan ini kamu akan sangat sibuk dengan pekerjaanmu. Akan ada kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupan pribadimu. 

Pertengahan bulan ini akan sangat beruntung bagimu. Kamu bisa mendapatkan kesuksesan yang telah lama kamu nantikan. Keberhasilanmu juga akan membuat orang tuamu merasa sangat bangga denganmu.

Sementara itu, kondisi keuanganmu juga akan sangat baik bulan ini.

4 dari 6 halaman

4. Capricorn

 

Bulan ini, kamu akan membuat setiap keputusan dengan hati-hati, yang nantinya akan memberimu hasil yang diharapkan. Secara mental, kamu akan sangat kuat selama bulan ini. Ini yang akan membuatmu bergerak maju dalam menghadapi masalah sulit. 

Situasi keuanganmu akan baik bulan ini. Anggaranmu akan seimbang. Kehidupan percintaanmu kurang baik di April ini.

 

5 dari 6 halaman

5. Aquarius

 

Bulan ini, kamu menghadapi situasi buruk di tempat kerja. Masalah kehidupan pribadimu juga akan memengaruhi pekerjaanmu. 

Beberapa hal baik akan terjadi di pertengahan bulan. Situasi keuanganmu juga meningkat bulan ini. Selain itu, penghasilanmu kemungkinan besar akan meningkat.

Berbicara tentang kehidupan pribadimu, bulan ini tampaknya akan banyak masalah. Jadi, kamu perlu menghindari pertengkaran dengan pasanganmu. Jika tidak, akan ada kepahitan dalam hubunganmu.

 

6 dari 6 halaman

6. Pisces

 

Kamu perlu memahami bahwa ada pasang surut dalam hidup. Kamu akan sangat khawatir dengan pekerjaanmu, karena penuh dengan stres. 

Urusan keuanganmu bulan ini, pengeluaran ruamh tangga bisa meningkat secara signifikan. Kamu akan menghabiskan banyak pengeluaran untuk anak-anak. Namun, lebih baik kamu tidak melampaui anggaranmu ya. 

Di sisi lain, bulan ini hubungan individu yang tengah menjalin hubungan pacaran akan baik.

Lanjutkan Membaca ↓