Sukses

Berdasarkan Zodiak, Ini Peruntungan Cinta dan Keuanganmu di Bulan April (Part 1)

Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu ingin menjalani hari-hari dengan penuh kebahagiaan. Terlebih lagi setiap memasuki bulan baru, kita pasti berharap akan mendapatkan peruntungan di bulan tersebut.

Memasuki bulan April, tiap individu tentu mengalami kondisi dan peruntungan yang berbeda. Nah, penasaran bagaimana peruntungan dan kehidupan cintamu di bulan April ini berdasarkan zodiak? Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Kamis (2/4/2020).

1. Aries

April menjadi bulan yang sulit bagimu. Meski begitu, kamu akan bertindak bijak, sabar. Jika kamu memiliki masalah, kendalikan dirimu dan jangan mengambil keputusan dengan tergesa-gesa.

Selama bulan ini, kamu perlu mengontrol emosi dan egomu. Jika tidak, kamu akan kehilangan orang-orang yang kamu sayangi.

Dalam kehidupan percintaan, bagi kamu yang telah menikah, akan ada pasang surut dalam hubungan pernikahanmu. Emosi pasanganmu tidak bisa dikontrol, jadi dalam situasi seperti ini, kamu harus tetap tenang untuk menghindari perkelahian.

Dalam hal keuangan, kamu kali ini harus bijaksana. Sementara itu, kesehatanmu bulan ini akan baik-baik saja. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Taurus

Beberapa perubahan mungkin terjadi dalam hidupu bulan ini. Jika kamu ingin maju, pertama-tama teguhkan kepercayaan dirimu dan bekerja keras, maka kamu akan mendapatkan kesuksesan.

April bukan bulan yang baik untuk kehidupan pernikahanmu. Akan ada saja masalah yang membuat hubunganmu dengan pasangan renggang. Meski begitu, kamu perlu berbicara dengan baik dan mencoba menyelesaikan masalah ini.

Dalam keuangan, bulan ini akan baik. Kamu akan mendapat banyak keberuntungan di awal, tapi nanti aka nada biaya yang tidak terduga hingga membuatmu cemas.

3 dari 6 halaman

3. Gemini

 

Bulan ini akan terbukti sangat baik untuk kehidupan pribadimu. Kamu akan merasa sangat terikat secara emosional dengan keluargamu. Hubunganmu dengan orang tua akan semakin kuat. 

Kamu bisa mendapatkan hasil yang baik di bulan ini, begitu pun dalam urusan cinta. Jika kamu telah memiliki pasangan, pasanganmu akan melamarmu di bulan ini.

Bulan ini akan baik dalam keuangan. Kamu tidak akan menghadapi masalah keuangan apa pun.

4 dari 6 halaman

4. Cancer

Kamu harus berhati-hati bulan ini. Emosi meletup-letup akan membuatmu dalam masalah. Cobalah untuk mengendalikan emosimu. Kalau tidak, kamu akan terjebak dalam masalah besar. 

Dalam masalah percintaan, cobalah untuk memahami perasaan pasanganmu. Meributkan masalah-masalah sepele tidak baik untuk hubunganmu dengan pasangan. Kamu juga harus memahi bahwa fondasi hubungan didasarkan pada kepercayaan.

Kondisi keuanganmu tidak baik bulan ini. Jika kamu sedang mengerjakan rencana besar, maka buat keputusan dengan bijak.

5 dari 6 halaman

5. Leo

Bulan ini, kamu akan fokus pada beberapa masalah keluarga dengan mengesampingkan pekerjaan. Kamu akan mengambil keputusan yang tepat pada waktu yang tepat dan kamu bisa mendapatkan hasil yang sesuai. 

Dalam hubungan cinta, akan ada ketegangan dengan pasanganmu. Bahkan, masalah yang kamu hadapi akan mendalam.

6 dari 6 halaman

6. Virgo

Bulan ini akan sangat sulit bagimu, terutama dalam hal keungan. Kamu perlu mnegambil tindakan pencegahan ekstra. Ini juga bukan waktu yang tepat untuk melakukan transaksi finansial besar apa pun. Kamu juga tidak disarankan untuk mengambil pinjaman ya.

Dalam hubungan cinta, bagi kamu yang sudah menikah akan ada kerenggangan dalam hubunganmu dengan pasangan. Kamu mungkin bertengkar karena masalah sepele.

Nah, bagi kamu yang telah memiliki pasangan (pacar), hubunganmu akan normal. Namun, jika kamu terlalu ngoyo untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, bulan ini bukan waktu yang pas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini