Sukses

Gagal Total, 7 Potret Orang Potong Rambut Sendiri Saat Karantina Mandiri

Banyak orang yang lantas memutuskan untuk memotong rambut sendiri, namun hasilnya gagal total.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini hampir seluruh masyarakat dunia telah melakukan karantina mandiri selama darurat Corona. Tentunya ada begitu banyak aktivitas sosial yang terhenti selama masa karantina mandiri ini.

Mulai dari tak bisa berkumpul dengan teman dan kerabat, kita juga tak bisa mengunjungi tempat-tempat umum sementara waktu. Salah satunya seperti mengunjungi salon bagi para wanita atau tukang cukur bagi pria.

Ya, masa karantina mandiri yang cukup lama tentu membuat banyak orang kebingungan ketika merasa harus segera memotong rambutnya yang kian panjang dan berantakan.

Banyak orang yang lantas memutuskan untuk memotongnya sendiri di rumah. Namun, nampaknya hal tersebut bukan ide yang cukup bagus.

Pasalnya tak sedikit yang sama sekali tak berpengalaman dalam hal tersebut dan gagal total. Seperti deretan potretnya seperti dirangkum dari Boredpanda, Rabu (1/4/2020), berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini namanya model apa ya?

3 dari 8 halaman

2. Mungkin ini bisa jadi tren baru

4 dari 8 halaman

3. Boleh juga nih model rambut yang anti-mainstream

5 dari 8 halaman

4. Eggak masalah selama tetap PD sih

6 dari 8 halaman

5. Ini alasan kenapa wanita harus pergi ke salon

7 dari 8 halaman

6. Ikut sedih lihatnya

8 dari 8 halaman

7. Perjuangan banget nih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.