Sukses

Pakai Drone, Kisah Romantis Pria Berkenalan dengan Gadis Cantik Saat Karantina

Pria ini menemukan cara untuk berkenalan dengan gadis cantik dari gedung seberang karena sama-sama tengah dikarantina: pakai drone.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para jomlo, anjuran untuk tetap berada di rumah selama pandemi virus Corona cukup menjadi batu ganjalan mencari teman kencan. Namun, yang namanya manusia biasanya selalu menemukan cara untuk beradaptasi dengan kondisi yang ada. Seperti itu pula yang dilakukan oleh pria yang satu ini.

Jeremy Cohen adalah satu dari sekian banyak orang yang diminta untuk tetap berada di rumah di Brooklyn, Amerika Serikat (AS). Suatu kali, saat ia tengah menghabiskan waktu di atap gedung apartemennya, ia melihat seorang perempuan menari di atap gedung tak jauh dari tempat ia berada.

Saat wanita itu melihatnya, Jeremy melambaikan tangan dan wanita itu balas melambai. Jeremy memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tak biasa dan berbuah kisah romantis.

 

"Aku sebenarnya belum berkencan lagi setidaknya selama setahun. Dengan karantina ini, aku mendambakan interaksi sosial," ujar Jeremy seperti dilansir dari Bored Panda.

"Aku melihat seorang gadis sedang menari di gedung seberang. Mungkin sedang membuat video TikTok. Aku memutuskan melambaikan tangan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Selanjutnya

Setelah mendapat balasan lambaian tangan, Jeremy memutuskan mengambil langkah berani. Ia mendapatkan ide untuk mengirim nomor ponselnya dengan drone yang ia miliki.

"Aku mengambil selotip, pulpen, kertas, dan drone. Di situ aku menuliskan nomor ponselku dan menempelkannya di drone-ku. Berkenalan dengan seorang wanita biasanya menakutkan bagiku, tapi karena aku sudah dikarantina selama seminggu, aku memutuskan melakukan interaksi sosial."

 

 

3 dari 6 halaman

Selanjutnya

Jeremy mengaku, wanita itu tampak terkejut saat sebuah drone terbang ke arahnya. Tapi pria itu senang karena wanita yang tak ia kenal itu akhirnya memutuskan mengambil pesan yang ia kirimkan.

"Ideku berhasil. Aku mendapatkan pesan balasan darinya satu jam kemudian."

Momen pendekatan tak berakhir hanya lewat chat di ponsel. Keesokan harinya, Jeremy memutuskan mengajak gadis yang ternyata bernama Tori itu untuk berkencan. Tori bertanya-tanya bagaimana caranya sementara mereka tengah dikarantina.

 

 

4 dari 6 halaman

Selanjutnya

Diam-diam, dengan bantuan teman sekamar Tori, Jeremy mengatur semuanya. Pasangan itu berkencan, tapi dengan tetap mematuhi aturan social distancing.

Jeremy menyiapkan meja dengan makanan di balkonnya, begitupun Tori di balkonnya sendiri. Mereka berdua menikmati makan malam kencan tersebut dengan menggunakan video call. Jeremy tak lupa mengambil beberapa foto dari gadis di seberang gedung itu dan mengatakan bahwa Tori begitu cantik.

Jeremy mengaku, kencannya yang kedua juga berjalan baik. Ia merasa agak aneh karena menjalani hubungan jarak jauh dengan seseorang yang tinggal di seberang jalan darinya. Tapi pria itu mengaku senang dan begitupun Tori.

 

 

5 dari 6 halaman

Selanjutnya

Video momen perkenalan Jeremy dengan Tori lewat drone, viral di TikTok. Banyak orang yang menanggapi positif video tersebut.

"Secara positif, ini membuatku senang karena orang-orang mendukungku. Tapi yang lebih penting, ini memberi sesuatu bagi orang-orang untuk percaya selama masa-masa gelap karantina ini, selalu ada cara untuk merayakan sukacita."

 

6 dari 6 halaman

Selanjutnya

Netizen pun mengomentari positif aksi kedua pasangan tersebut. Menurut netizen, apa yang dilakukan oleh Jeremy dan Tori membuat orang tersenyum di tengah stres karena pandemi Corona.

"Ini luar biasa! Mereka berdua tampak sangat serasi. Dan ini membuktikan bahwa karantina tak dapat menghentikan Anda untuk mengungkapkan perasaan," tulis seorang netizen.

"Dari semua orang di dunia, dua orang ini jatuh hati di tengah pandemi ini. Mengharukan," tulis yang lain.

"Sangat menyenangkan melihat orang-orang menciptakan peluang untuk kebahagiaan masa depan di tengah pandemi ini," tulis netizen lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini