Sukses

Viral Video Para Medis Hibur Diri dengan Main Tik Tok

Akun Twitter @HezekiaBenjamin belum lama ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan beberapa tenaga medis melepas penat dengan bermain Tik Tok.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini para medis menjadi garda terdepan yang membantu memerangi pandemi Corona atau Covid-19. Tentu bukanlah hal yang mudah untuk bisa terus menjaga diri agar selalu sehat dan menjaga pikiran tak jenuh selama bertugas.

Bagaimana tidak, mereka harus menghabiskan waktu seharian penuh merawat pasien terinfeksi Covid-19. Belum lagi penggunaan baju hazmat membuat mereka merasa tak nyaman.

Tak heran jika mereka melakukan berbagai hal untuk menghilangkan jenuh sesaat. Hal ini seperti yang terlihat dalam sebuah video yang baru-baru ini viral di lini masa Twitter.

Akun Twitter bernama @HezekiaBenjamin belum lama ini mengunggah sebuah video yang menunjukkan beberapa tenaga medis melepas penat dengan bermain Tik Tok. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambil mengenakan baju hazmat

Nampak dalam video yang viral di media sosial ini, para tenaga medis joget Tik Tok Spongebob. Nampak beberapa orang asyik berjoget. Pada video berdurasi 15 detik itu, setidaknya ada 10 orang tim medis masih dan sambil mengenakan baju hazmat saat joget Tik Tok.

3 dari 4 halaman

Disemangati Warganet

"Para pahlawan Covid-19 menghibur dirinya jgn smpe strees," tulis akun @HezekiaBenjamin.

Video itu tentu saja mencuri perhatian warganet, tak sedikit yang justru memberikan semangat kepada tim medis tersebut.

“Ga terasa saya nangis lihat ini, garda terdepan, patuh pada sumpah jabatan, minim support APD dr negara...hiks.. Semoga semua tenaga medis dan pegawai RS selalu dlm lindungan Alloh SWT, dlm keadaan terbaik sd wabah ini berakhir. Aamiin yra.. Proud of u all..” komentar akun @wahyu_djanti88.

“TUHAN melindungi Dan memberkati jenengan semua Para pahlawan medis Indonesia dimana pun kalian berada. Maturnuwun buat dedikasi perjuangan Dan pengorbanan kalian buat Indonesia Melawan Corona,” kata @dewylast.

“Kiranya Tuhan melimpahkan kesehatan dan semangat serta perlindungan dlm mengemban tugas mulianya,” tulis @cybercivil_041.

 

 

4 dari 4 halaman

Video lain

Rupanya tak sedikit para medis yang menghibur dirinya dengan berjoget atau pun bernyanyi untuk melepas penat. Hal ini terlihat dalam video-video kiriman warganet lainnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.