Bantu Putus Penyebaran Corona, Emco Tawarkan Penyemprotan Disinfektan Gratis

Oleh Liputan6.com pada 29 Mar 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 29 Mar 2020, 15:15 WIB
Putus Penyebaran Corona, Emco Bantu Penyemprotan Disinfektan Gratis

Liputan6.com, Jakarta - Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 kian meluas di berbagai kota di Indonesia, khususnya di Jakarta. Untuk itu, penyemprotan disinfektan perlu dilakukan demi mencegah penyebaran pandemi ini.

Untuk membantu pemerintah dalam memerangi Virus Corona, langkah antisipasi telah diambil semua kalangan untuk mencegah penyebaran Virus Corona. Untuk itu, EMCO (Cat Kayu dan Besi) yang bekerjasama dengan Kolam Ikan creative Communication memberikan layanan penyemprotan disinfektan gratis di Jabodetabek.

Provinsi DKI Jakarta, episentrum penyebaran Corona COVID-19, menjadi target penyemprotan disinfektan massal ini. Lokasi penyemprotan difokuskan di rumah ibadah sejak 25 Maret 2020.

Pandemi Corona sudah mulai melumpuhkan sendi-sendi sosial ekonomi. Oleh karena itu, tidak cukup hanya pemerintah dan tenaga medis saja yang berjuang melawan penyebaran pandemi ini.

"Seharusnya semua pihak, baik warga, komunitas, maupun perusahaan, terpanggil untuk bahu-membahu memeranginya. Ini yang membuat kami bersama EMCO terpanggil untuk turut berperan serta dalam penanggulangan Virus Corona ini,” kata Iwan Kurniawan, CEO Kolam Ikan Creative Communication, Minggu (29/3/2020).

 

2 dari 2 halaman

Lebih dari 150 Rumah Ibadah

Penyemprotan disinfektan ini bertemakan “Program Disinfektan Gratis untuk Rumah Ibadah.” Oleh Karena itu, dalam pelaksanaannya rumah ibadah yang ingin disemprot, tidak dipungut biaya sedikit pun.

Program penyemprotan rumah ibadah ini mendapatkan respons yang sangat luar biasa dari masyarakat. Ini terbukti hingga kini sudah ada lebih dari 150 rumah ibadah yang terdiri dari masjid, gereja dan vihara yang mendaftar untuk disemprot disinfektan.

Lanjutkan Membaca ↓