Sukses

Cegah Virus Corona, Wanita Ini Pakai Gelembung Raksasa Saat Aktivitas di Luar Rumah

Seorang wanita nekat menggunakan gelembung raksasa agar tidak terinfeksi Virus Corona selama beraktivitas di luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Memakai masker menjadi salah satu upaya untuk mencegah terinfeksi Virus Corona atau Covid-19. Tidak heran jika kini masker menjadi salah satu barang langka karena sulit didapat di tengah pandemi ini.

Sulitnya mendapatkan masker, membuat orang- orang mulai berkreasi dan mencari cara sendiri untuk mencegah tertular dari Virus Corona

Kondisi tersebut yang membuat seorang wanita di Inggris, memakai perlindungan super unik dengan menggunakan gelembung raksasa selama beraktivitas di luar rumah.

Melansir dari The Sun, Minggu (29/3/2020), wanita bernama Tracey menarik perhatian warga yang melintas karena dirinya berada di dalam gelembung raksasa untuk terhindar terinfeksi Virus Corona selama berbelanja di sebuah supermarket di Herne Bay, Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibantu Petugas Supermarket

Ketika ingin masuk supermarket tersebut, gelembung raksasa Tracey terlebih dahulu dilap dengan tisu antiseptik. Dia pun berguling selama memilih kebutuhan yang ingin dibelinya.

Namun, seorang karyawan tampak mengikutinya berkeliling untuk membantunya mengambil barang-barang belanjaan dan menempatkannya di keranjang.

Karyawan itu juga tampak sesekali membantu Tracey melewati lorong-lorong sempit agar mudah melaluinya tanpa merusak barang-barang di sekitarnya.

Orang-orang yang ada di dalam supermarket pun sontak merekam pemandangan unik tersebut. Video Tracey yang tengah berbelanja menggunakan gelembung raksasa pun beredar di jejaring sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.