Sukses

Dikarantina, Pria Ini Malah Suruh Anjingnya Beli Jajanan di Toko

Tak bisa keluar rumah karena dikarantina, pria ini menyuruh anjingnya berbelanja di toko

Liputan6.com, Jakarta - Dengan semakin meningkatnya jumlah kasus positif virus Corona di berbagai negara, tenaga medis dan pemerintah tak henti memberikan anjuran pada warga untuk berdiam di rumah untuk memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Agar hidup tetap berjalan meski dikarantina, orang-orang pun mencari cara kreatif untuk melanjutkan hidup mereka sehari-hari dengan senormal mungkin.

 

Saat dikarantina, bahkan keinginan untuk keluar rumah membeli jajanan pun harus dipikirkan berkali-kali. Itulah yang dirasakan oleh seorang pria asal Meksiko. Pergi ke toko hanya akan membuatnya terpapar dengan orang-orang dengan risiko infeksi virus Corona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selanjutnya

Tak kehabisan akal, pria itu menemukan solusi cerdas untuk mewujudkan keinginannya. Dengan bantuan anjing peliharaan miliknya, ia pun berhasil mendapatkan jajanan yang ia inginkan.

Dalam pikiran Antonio Munoz, jika dia tak bisa pergi ke toko dan membelinya sendiri karena karantina, kenapa tidak mengirim anjingnya ke toko di seberang jalan?

"Hari ketiga karantina. Saya sangat menginginkan Cheetos," tulisnya di akun Facebook miliknya.

 

3 dari 4 halaman

Selanjutnya

Munoz mengirimkan anjingnya ke toko di seberang jalan dengan catatan yang berbunyi, "Halo Tuan Penjaga Toko. Tolong berikan anjing saya Cheetos keju. Di kerahnya ada uang US$20. PERINGATAN: Dia akan menggigit jika tidak diperlakukan dengan benar. Tertanda, tetangga depan Anda."

Lucunya, meski awalnya tampak sedikit bingung (terlihat dari foto yang diambil oleh Munoz), anjing pria itu yang berjenis Chihuaha menjalankan tugasnya dengan baik. Pria itu bahkan merekam bagaimana anjingnya pulang dengan Cheetos di mulutnya sebagai tanda berhasil menjalankan tugas.

 

4 dari 4 halaman

Respons netizen

Apa yang dilakukan oleh Munoz membuat netizen merasa geli setelah membaca kisah pria itu. Respon positif atas ide kreatif serta pujian untuk anjingnya yang pintar dicuitkan oleh netizen untuk Munoz dan anjingnya.

"Ini mewarnai hariku!" cuit @_NLobo.

"Aku tak bisa berhenti tertawa," cuit @Alanood_Mubarak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini