Sudah Dikenal di Eropa, Brand Kecantikan Ramah Lingkungan Asal Korea Masuk Pasar Indonesia

Oleh Liputan6.com pada 25 Mar 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 14:00 WIB
Skincare

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal dengan produk skin care yang hanya menggunakan bahan alami berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, brand K-Beauty Purito semakin sebagai produk kecantikan global. Setelah sukses memasuki pasar Eropa dan sebagian Asia, kini, mereka berharap dapat mendulang sukses serupa di Indonesia. 

Dengan menggandeng e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia, sebagai langkah awal ekspansi, Purito memastikan akan segera membuka official store pertama mereka di marketplace Shopee, awal April mendatang.

“Purito ingin membuat perbedaan dengan produk-produk perawatan kulit yang lebih bertanggung jawab dalam semua standar kesehatan dan memberi manfaat maksimal. Seperti di banyak negara lain, saya percaya wanita Indonesia juga akan merasakannya. Purito juga akan sangat populer di sini,” kata Levina Adelyn, brand specialist Egogo Hub untuk Purito, Rabu (25/3/2020).

 

2 dari 2 halaman

Menggunakan Bahan Alami yang Aman untuk Kulit

Sudah Dikenal di Eropa, Brand Kecantikan Ramah Lingkungan Asal Korea Masuk Pasar Indonesia
Brand Kecantikan Ramah Lingkungan Asal Korea, Purito

Penggunaan bahan alami berkualitas tinggi serta menghindari bahan-bahan mengandung racun yang dapat merusak kulit dalam jangka panjang, membuat produk-produk skin care merek ini sangat aman digunakan.

“Kami berkeyakinan bahwa produk perawatan kulit hanya boleh berbahan baku alami. Produk-produk ini tidak mengandung alkohol, PEGs, Phenoxyethanol, Triclosan, Phthalein, Paraben, pewarna dan pewangi buatan, berbagai bahan sintetis seperti yang jamak digunakan produk kosmetik lain, termasuk yang telah punya nama besar,” kata Direktur Purito, Sunny Kim.

Purito bersertifikasi EGW 100 persen (program yang mensertifikasi produk yang aman dan ramah lingkungan di Amerika Serikat).

Merek ini juga tidak menggunakan kemasan kertas daur ulang untuk menjaga kesederhanaan dan ramah lingkungan secara proaktif. Juga menyumbangkan sebagian dari keuntungannya kepada KFEM (Federasi Korea untuk Gerakan Lingkungan) untuk menyebarkan kesadaran tentang masalah lingkungan dan membantu proyek-proyek lingkungan.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by