Sukses

Top 3: Potret Memilukan Tenaga Medis Kelelahan Usai Tangani Pasien Corona

Artikel tentang deretan potret memilukan tenaga medis yang kelelahan bekerja usai hadapi pasien terinfeksi virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Dunia sedang berjuang melawan virus Corona Covid-19 yang masih mewabah. Para tenaga medis pun mengerahkan seluruh tenaga dan waktunya untuk merawat pasien yang terinfeksi virus tersebut.

Melalui foto mereka membagikan potret dirinya yang harus mengalami luka-luka dan kelelahan usai beberapa jam merawat pasien. Mereka juga berpesan dan meminta warga yang sehat untuk tetap di rumah dan menjaga jarak dengan setiap orang. Dengan melakukan hal tersebut, mereka mengaku bahwa itu telah meringankan beban mereka.

Artikel tentang deretan potret memilukan tenaga medis yang kelelahan bekerja usai hadapi pasien terinfeksi virus Corona menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang aksi seorang pria sengaja jilati barang di supermarket yang buat warganet geram.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang eksperimen seorang insinyur NASA yang membuktikan betapa cepatnya kuman menyebar di tangan.

Berikut Top 3 Citizen6:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 7 Potret Memilukan Tenaga Medis Kelelahan Bekerja Hadapi Pasien Virus Corona, Ini Pesan Mereka

Jumlah orang-orang yang dites positif virus Corona (Covid-19) meroket di seluruh dunia. Di Eropa, Italia adalah negara dengan korban tewas terbanyak. Sementara di Indonesia, jumlah orang positif virus tersebut telah lebih dari 680 orang dengan kematian lebih dari 55 orang.

Tak dapat dipungkiri, para tenaga medis adalah para pejuang di garis depan dalam menghadapi pandemi virus Corona ini. Mereka bekerja sampai kelelahan merawat para pasien yang semakin bertambah setiap harinya.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

2. Viral Aksi Pria Sengaja Jilati Barang di Supermaket, Warganet Geram

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan aksi super konyol seorang pria yang membuat khawatir publik di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut merekam dirinya tengah menjilat beberapa produk yang berada di rak supermarket.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

3. Eksperimen Insinyur NASA Ini Tunjukkan Betapa Cepatnya Kuman Menyebar

Kuman, bakteri, virus adalah musuh paling tersembunyi dan paling tak terlihat. Yang menakutkan adalah, mereka ada dapat berpindah hanya karena kita tak dapat mengendalikan diri untuk menyentuh sesuatu, terutama wajah.

Melansir dari Bored Panda, mantan insinyur NASA yang kini telah menjadi Youtuber Mark Rober, baru-baru ini merilis video yang secara visual menunjukkan betapa mudahnya kuman menyebar tanpa kita sadari. Video tersebut juga menunjukkan pentingnya sering mencuci tangan, terutama dengan pandemi virus Corona saat ini.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.