Tak Hanya Periang, Ini 6 Karakter Seseorang Penyuka Warna Kuning

Oleh Yulia Lisnawati pada 25 Mar 2020, 10:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 10:00 WIB
Ilustrasi Dres Kuning

Liputan6.com, Jakarta - Setiap individu tentu memiliki warna favorit yang berbeda-beda. Kuning menjadi salah satu warna yang banyak disukai individu.

Ternyata warna favorit bisa mengungkap karakter seseorang lo. Penyuka warna cerah seperti kuning ternyata dikenal individu yang ceria. Nah, penasaran karakter lainnya seseorang penyuka warna kuning? Berikut ulasannya, seperti melansir Bright Side, Rabu (25/3/2020).

1. Suka Belajar dan Berbagi Pengetahuan 

Fimelahood Ikut Ngobrol Cantik di Sephora Foundation Diversity
Di akhir Oktober kali ini Fimelahood akan ngobrol cantik di acara Sephora Foundation Diversity. (Ilustrasi: Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash)

Individu yang menganggap kuning sebagai warna favorit mereka, lebih cenderung menikmati belajar dan berbagi pengetahuan kepada orang lain. 

Pengetahuan di sini bukan berarti sesuatu yang spesifik atau sesuatu tentang pekerjaanmu. Itu bisa sepele atau tentang sesuatu yang aneh. 

Kamu hanya ingin menjadi cerdas dan belajar tentang semua hal yang mungkin kamu bisa.

2 dari 6 halaman

2. Periang

Kebahagiaan menjadi sesuatu yang mudah bagimu. Bukan karena hidupmu sempurna, tapi karena kamu adalah orang yang positif yang mencari kebahagiaan.

Penyuka kuning juga dikenal lebih mudah untuk melihat sisi bawah dari berbagai hal. Mereka juga berusaha keras untuk melihat sisi terang dan memanfaatkan sebagian besar situasi.

3 dari 6 halaman

3. Seperti Matahari

Jika kamu tergila-gila pada kuning, orang sering membandingkanmu dengan matahari karena kamu cerah, positif, dan selalu mencari kebahagiaan. 

Saat berada di dekatmu, tidak ada cuaca buruk atau awan gelap. Ini Biasanya terjadi karena kamu cenderung memaksakan diri untuk melihat sisi baik dari setiap situasi yang kamu alami. Tidak heran jika kamu selalu tersenyum setiap hari. 

4 dari 6 halaman

4. Komunikatif

Penyuka kuning dikenal sosok individu yang sangat komunikatif dan menikmati tantangan. Tidak heran jika kamu memiliki banyak teman. 

Mengenal orang baru bahkan mengobrol dengan mereka sangat mudah dilakukan bagi individu penyuka kuning. 

5 dari 6 halaman

5. Dinamis

Kamu sosok dinamis. Meski begitu, bukan berarti kamu tidak berhati-hati. Kamu selalu mempertimbangkan sesuatu dan tidak membuat keputusan apa pun tanpa menganalisisnya terlebih dahulu.

Namun, terkadang kamu bisa menjadi impulsif, tapi kamu berusaha melindungi diri sesering mungkin, sehingga kamu bisa menikmati semua hal indah di kehidupanmu.

6 dari 6 halaman

6. Menyenangkan

Penyuka kuning biasanya menyenangkan dan benar-benar menghibur. Kamu bahkan selalu bisa mencairkan suasana di kelompokmu karena kamu selalu ceria.

Tak heran kalau kamu memiliki banyak teman, karena teman-temanmu merasa nyaman dan bahagia berada di dekatmu.

Lanjutkan Membaca ↓