Sukses

Viral Aksi Pria Sengaja Jilati Barang di Supermaket, Warganet Geram

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut merekam dirinya tengah menjilat beberapa produk yang berada di rak supermarket.

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah diramaikan dengan aksi super konyol seorang pria yang membuat khawatir publik di tengah pandemi Corona atau Covid-19.

Pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut merekam dirinya tengah menjilat beberapa produk yang berada di rak supermarket.

Dalam video yang diunggah akun Twitter bernama @ezralevant, pria tersebut tampak dengan santai menjulurkan lidahnya dan menjilati beberapa produk dalam kemasan botol. 

“Siapa yang takut Virus Corona? Jangan sentuh mulutmu?” kata pria tersebut.

Akun @ezralevant juga mengatakan bahwa tidakan yang terjadi di Amerika, tersebut  termasuk dalam kategori kriminal.

“Itu kejahatan, sebenarnya,” tulis @ezralevant.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Warganet

Video aksi konyol tersebut mampu menarik perhatian warganet. Banyak dari warganet geram dan mengecam aksi yang membuat resah publik di tengah pandemi Covid-19.

“Saya harap dia dilaporkan. Itu merupakan kejahatan di tengah pandemi ini,” kata akun @CraigPS4sos21. 

“Tuntut dia atas percobaan pembunuhan jika dia terinfeksi virus corona,” tulis akun @dunamah.

“Tolong hentikan me-retweet. Jangan beri dia panggung yang sangat dia inginkan. Abaikan dia. Saya yakin polisi akan menangkapnya,” komentar akun @leftWingKim.

“Bisakah kita menangkap penjahat ini, karena membahayakan masyarakat. Mungkin menghilangkan lidahnya sebagai hukuman atas kejahatannya,” sahut akun @CandyNimrod.

3 dari 3 halaman

Aksinya Viral

Unggahan tersebut pun masih menjadi perbincangan viral warganet. Hingga kini, video tersebut bahkan telah mendapat tujuh ribu suka dan telah di-retweet 6,7 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.