Sukses

Top 3: Kaget Lihat Anjing Peliharaan Berlumuran 'Darah', Ternyata...

Apa yang ia lihat membuatnya syok

Liputan6.com, Jakarta - Seperti adegan dari film horor, seorang pria kaget saat melihat anak anjing kesayangannya terbaring dengan tubuh berwarna kemerahan. Setelah diusut, ternyata anjing corgi tersebut baru makan buah naga yang warnanya memang mirip darah.

Kejadian lucu tersebut dibagikan di Twitter oleh @chrissytwittwit itu sumbernya dari Evangelina Wong. Dalam foto tersebut memang terlihat seekor anjing terbaring telentang dengan bercak kemerahan di beberapa bagian tubuhnya.

Artikel tentang pria yang kaget karena anjing peliharaannya berlumuran 'darah' menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang wanita yang dideportasi dari China karena pergi joging saat dikarantina.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang chat kocak driver batalkan order.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pria Ini Kaget Lihat Anjingnya Berlumuran Darah, Ternyata...

Pemiliknya menemukan dia seperti ini dan berpikir anjingnya mati karena kehabisan darah. Ternyata itu cuma buah naga dan anjingnya tertidur karena terlalu kenyang

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Dikarantina Malah Pergi Joging, Wanita Ini Diusir dari China

Seorang wanita Australia yang baru saja tiba di Beijing dipecat dan akan dideportasi setelah melanggar aturan karantina yang dibuat untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Wanita itu dilaporkan melanggar aturan wajib karantina dan pergi joging.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 8 Chat Kocak Cara Driver Ojekol Batalkan Pesanan

Untuk ojek online, pengemudi diharuskan mengambil pesanan yang diberikan oleh perusahaan. Tapi kadang ada saja pengemudi yang ingin membatalkannya. Cara membatalkannya pun sering kali tak masuk di akal. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini