Sukses

Top 3: Patuh pada Pemerintah Saat Lockdown, Wanita Ini Bertahan Hidup Tanpa Tertular Virus Corona

Wanita ini bisa bertahan tanpa tertular virus Corona karena patuh pada anjuran pemerintah

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu upaya efektif yang bisa dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19 yakni dengan penguncian atau lockdown.

Kota Wuhan, China menjadi salah satu negara yang pertama kali menerapkan kebijakan lockdown untuk warganya, karena wabah Covid-19 menyebar dengan sangat cepat hingga 81.000 warga China terinfeksi. 

Artikel tentang curhat wanita di China yang bertahan hidup tanpa tertular virus Corona karena lockdown menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kisah pernikahan yang berakhir tamu undangan tertular virus Corona.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang manfaat mengonsumsi jahe secara rutin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Curhatan Wanita di China Bertahan Hidup Saat Lockdown 40 Hari Tanpa Tertular Covid-19

Masa-masa sulit selama lockdown membuat seorang pengguna Facebook asal Malaysia, yang tinggal di Chongqing, China berbagi kisah ketika dirinya bertahan hidup selama lockdown 40 hari dan tidak tertular wabah Covid-19.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kisah Pilu Pengantin, Gelar Pesta Pernikahan Berujung 31 Tamu Positif Covid-19

Di tengah wabah Covid-19, pasangan bernama Scott Maggs dan Emma Metcalf menggelar acara pernikahan di Sydney, Australia, pada 6 Maret 2020. Namun, mereka tidak menyangka bahwa momen bahagia tersebut malah berujung malapetaka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Konsumsi Jahe Secara Rutin, 6 Manfaat Kesehatan Ini Akan Didapat Tubuhmu

Jahe menjadi salah satu rempah yang dikenal karena aromanya yang kuat dan pedas. Selain menjadi bumbu dapur, jahe juga digunakan untuk mengobati berbagai penyakit.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.