Sukses

Top 3: Bintik Putih di Kuku Bisa Ungkap Masalah Kesehatan

Artikel tentang deretan tanda bintik putih di kuku yang ternyata bisa ungkap masalah kesehatan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar kalian mungkin pernah melihat adanya bintik putih pada kuku. Tak sedikit yang lantas membiarkannya begitu saja. Padahal nyatanya bintik putih tersebut bisa mengungkap masalah kesehatan yang sedang kalian alami tanpa disadari.

Artikel tentang deretan tanda bintik putih di kuku yang ternyata bisa ungkap masalah kesehatan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang beberapa potret hewan liar menyerbu kota selama warga dikarantina akibat pandemi virus Corona.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang air sungai Venesia yang jadi jernih dan bersih usai ditutup selama Italia melakukan lockdown.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jangan Anggap Sepele, 4 Tanda Bintik Putih di Kuku Ungkap Masalah Kesehatanmu

Bintik putih kecil atau garis pada kuku terlihat pada banyak individu. Bintik putih ini biasanya muncul di kuku atau kuku kaki dan kondisi ini disebut leukonychia.

Leukonychia adalah kondisi di mana bintik putih terbentuk pada lempeng kuku. Penyebabnya pun bisa dari berbagai hal seperti reaksi alergi, cedera kuku, infeksi jamur atau kekurangan mineral.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Potret Hewan-Hewan Liar Menyerbu Kota Selama Karantina Virus Corona

Saat karantina ataupun penutupan (lockdown) dilakukan di sejumlah negara, orang akan menghibur diri mereka di rumah dengan menonton film, bermain ponsel, atau membaca buku. Jika tidak memiliki kepentingan, dianjurkan untuk tidak keluar rumah selama pandemi virus Corona ini.

Hal ini berimbas pada sepinya jalanan, pusat perbelanjaan, polusi yang menurun, bahkan hewan-hewan liar yang berani keluar ke daerah yang biasanya diramaikan oleh manusia.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Ditutup karena Corona, Ini Potret Air Sungai di Venesia Jadi Jernih dan Bersih

Italia menjadi salah satu negara di Eropa yang mengalami dampak virus Corona terparah. Malahan, angka kematian dalam sehari di negara itu sempat menyentuh 300 orang lebih. Ini membuat pemerintah Italia memberlakukan lockdown dan karantina.

Menariknya, lockdown yang diberlakukan di Italia memberikan dampak positif di sisi lain. Polusi berkurang secara drastis sejak Italia ditutup akibat pandemi virus Corona. Para ilmuwan dan peneliti sepakat bahwa terjadi penurunan angka N02 secara signifikan di negara tersebut.

Selengkapnya…

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.