Sukses

Ikiru, Si Kucing Menggemaskan yang Selalu Menjulurkan Lidahnya

Sampai saat ini, akun instagram Ikiru @neko.ikiru.san bahkan telah memiliki 30 ribu pengikut.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini seekor kucing menggemaskan bernama Ikiru mencuri perhatian warganet. Kucing bernama Ikiru tersebut memiliki wajah yang menggemaskan lantaran selalu menjulurkan lidahnya.

Awalnya pemilik Ikiru, Rich dan Emma yang berasal dari Yorkshire, Inggris, melihat fotonya di sebuah website pecinta kucing. Mereka lantas lansung jatuh cinta dengan kucing unik ini. 4 minggu kemudian, keduanya membawa Ikiru pulang ke rumah dan memeliharanya.

Rich dan Emma lantas menjaga Ikiru dengan penuh kasih sayang. Mereka membuatkan Ikiru sebuah akun Instagram untuk membagikan kegiatan yang Ikiru lakukan setiap hari. Sampai saat ini, akun instagram Ikiru @neko.ikiru.san bahkan telah memiliki 30 ribu pengikut.

Nama Ikiru sendiri diambil dari sebuah film Jepang berjudul sama yang memiliki makna “kehidupan”. Rich dan Emma menganggap bahwa Ikiru seperti kehidupan bagi keduanya.

Rich dan Emma mengatakan bahwa Ikiru kerap membuat mereka tertawa dengan tingkahnya yang menggemaskan dan juga dengan eksprsi wajahnya. Keduanya mengaku senang bisa berbagi foto-foto Ikiru yang menggemaskan tersebut kepada banyak orang di media sosial.

“Kami mendapat banyak pesan dari seluruh dunia tentang foto-foto lucu Ikiru yang membuat hari mereka lebih menyenangkan,” kata Rich dan Emma dikutip dari Boredpanda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikiru memiliki ekspresi wajah yang lucu dan menggemaskan

3 dari 5 halaman

Lidah Ikiru yang sering menjulur keluar menjadi daya tarik tersendiri

4 dari 5 halaman

Pemilik Ikiru membuatkannya sebuah akun Instagram yang kini diikuti oleh lebih dari 30 ribu follower

5 dari 5 halaman

Tak sedikit warganet yang mengaku gemas melihat ekspresi wajah Ikiru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.