Top 3: Viral Pasangan di Malaysia Gelar Konsep Pernikahan Drive-Thru

Oleh Camelia pada 19 Mar 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 19 Mar 2020, 11:00 WIB
Hindari Penyebaran Covid-19, Pasangan Ini Usung Konsep Pernikahan Drive-Thru

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit orang yang harus mengundur pesta pernikahan di tengah darurat virus Corona Covid-19 di berbagai belahan dunia. Namun tidak bagi pasangan asal Malaysia ini.

Ikin dan Mon tetap memutuskan untuk menggelar pesta pernikahannya namun dengan konsep drive-thru. Tentu saja konsep pernikahan tersebut mencuri perhatian warganet.

Artikel tentang kisah viral pasangan yang menggelar pernikahan dengan konsep drive-thru menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ucapan doa warganet untuk dokter Handoko Gunawan yang dikabarkan terbaring sakit.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang deretan keterangan nama penerima paket absurd yang ditulis oleh kurir.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Pernikahan di Tengah Wabah Covid-19, Pasangan Ini Usung Konsep Kondangan Drive-Thru

Hindari Penyebaran Covid-19, Pasangan Ini Usung Konsep Pernikahan Drive-Thru
(Dinas Bridal/facebook.com)

Untuk menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Publik perlu menerapkan social distancing (jaga jarak sosial) dan tidak menghadiri perkumpulan massal. Untuk itu, rencana menonton konser, menghadiri pernikahan atau sekedar berkumpul bersama teman-teman ditunda sementara waktu. Kebijakan tersebut membuat sebagian pasangan harus menunda pernikahan karena wabah Covid-19. Namun, tidak bagi pasangan asal Malaysia ini. 

Pasangan bernama Ikin dan Mon itu menggelar pesta pernikahan ramah Covid-19. Pernikahan yang berlangsung pada 16 Maret 2020, berkonsep unik. Untuk mengurangi kontak antar tamu, mereka menerapkan konsep kondangan drive-thru layaknya restoran cepat saji bagi tamu yang hadir.

Selengkapnya…

2 dari 4 halaman

2. Dokter Handoko Gunawan Pejuang Lawan Corona Covid-19 Jatuh Sakit, Warganet Kirim Doa

Dokter Handoko Gunawan Jatuh Sakit, Warganet Kirim Doa
(@elsyandria/twitter.com)

Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, tengah diramaikan dengan perbincangan mengenai sosok dokter Handoko Gunawan. Dokter berumur 80 tahun itu mendadak jadi sorotan setelah dirinya membantu menangani pasien Virus Corona atau Covid-19 di Jakarta.

Kisahnya terungkap setelah seorang pengguna Twitter bernama @elsyandria mengunggah beberapa foto dokter Handoko yang memakai Alat Pelindung Diri (APD) berwarna putih, lengkap dengan sepatu dan memakai masker. 

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

3. 6 Keterangan Nama Penerima Paket yang Ditulis Kurir Ini Kelewat Absurd

keterangan penerima paket kelewat absurd
foto: Twitter

Saat ini tak sedikit orang yang memutuskan untuk membeli barang secara online. Tak hanya praktis, cara ini juga dianggap bisa menghemat waktu dan tenaga. Bagaimana tidak, kita hanya perlu memesan barang melalui ponsel dan tinggal menunggunya sampai diantar kurir.

Biasanya dalam proses pengiriman tersebut kurir akan mengantarkan barang ke alamat tujuan dan memastikan barang diterima dengan baik. Namun, terkadang banyak barang yang tak diterima langsung oleh pemiliknya.

Selengkapnya…

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓