Sukses

Aksi Kocak Para Pria Saat Dites Suhu Badan, Curi Perhatian Warganet

Video viral tersebut menunjukkan ekspresi kocak beberapa pria saat dites suhu tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini banyak hal yang dilakukan untuk mewaspadai penularan Virus Corona atau Covid-19. Salah satunya dengan pengukuran suhu tubuh orang-orang menggunakan thermometer infrared sebelum memasuki tempat umum.

Biasanya prosedur ini dilakukan seperti di dalam gedung-gedung perkantoran, pusat perbelanjaan hingga transportasi umum. Nantinya orang yang dinyatakan bersuhu tubuh normal dipastikan aman dan diizinkan masuk.

Baru-baru ini sebuah video di Twitter yang menunjukkan ekspresi kocak beberapa orang saat dites suhu tubuh mencuri perhatian warganet. Video yang diunggah akun @rhabah tersebut memperlihatkan beberapa pria ketika dites suhu tubuhnya saat hendak memasuki sebuah gedung.

Beberapa pria tersebut nampak menunjukkan ekspresi sangat senang saat dinyatakan bersuhu tubuh normal dan diizinkan masuk ke gedung tersebut. Yang lebih menggelikan mereka juga berbaris dan bergaya bak Miss Universe.

"Miss Universe edisi Coronavirus," tulis akun tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi perhatian warganet

Aksi kocak para pria tersebut tentu saja mencuri perhatian warganet. Tak tanggung-tanggung, video berdurasi 11 detik ini bahkan telah dilihat lebih dari 1,8 juta kali. Tak jarang yang memberikan komentarnya.

“Menonton video ini seperti menghirup udara segar di tengah segala keseriusan pandemi Covid-19,” ujar akun @ocreole047.

“Video ini sangat menghibur,” tambah akun @jarahbellz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.