Sukses

Top 3: Potret Benda-Benda Cuma Anak 90-an yang Ngerti

Melihat anak-anak modern, kita sering lupa bahwa masa kecil kita benar-benar berbeda, tetapi tidak kalah menyenangkan dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Memberi makan Tamagotchi, merekam daftar lagu dalam CD, mengenakan T-shirt dari band musik favorit, dan membuat gelang yang dikepang, dan masih banyak hal lain yang biasanya dilakukan oleh anak-anak '90-an. Tentunya, kini mereka semua dewasa.

Melihat anak-anak modern, kita sering lupa bahwa masa kecil kita benar-benar berbeda, tetapi tidak kalah menyenangkan dan menarik. Sangat menyenangkan untuk mengingat hal-hal yang menciptakan keajaiban masa kecil kita di tahun 90-an.

Artikel tentang potret benda-benda yang cuma dipahami anak 90-an menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang tutorial makeup kocak pakai bumbu dapur. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang terkenal arogan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Potret Ini Cuma Anak 90-an yang Ngerti

Sangat menyenangkan untuk mengingat hal-hal yang menciptakan keajaiban masa kecil kita di tahun 90-an.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Wanita Tutorial Makeup Pakai Bahan Dapur, Tuai Komentar Kocak Warganet

Seorang warganet dengan akun TikTok bernama @hestytasmina membagikan tutorial makeup yang unik. Alih-alih menggunakan produk makeup yang umum dikenakan, dia justru menggunakan bahan-bahan dapur untuk merias wajahnya. Mulai dari mayones, tepung terigu, kecap, kopi hingga saus.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kerap Bikin Jengkel, 4 Zodiak Ini Terkenal Arogan

Tak hanya positif, yang namanya manusia tentu memiliki sifat negatif yang bisa membuat orang jengkel. Salah satunya ialah sifat arogan.

Namun ada baiknya kalian memahami orang tersebut untuk menilik sebenarnya apa yang menyebabkan mereka menjadi arogan. Berikut deretan zodiak yang terkenal arogan beserta alasannya.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini