Sukses

PODCAST Citizen6: 5 Tantangan Kekinian yang Berisiko Kematian

Ada beberapa tantangan yang berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian. Tantangan apa sajakah itu? Simak ulasannya di Podcast berikut.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini ada begitu banyak challenge atau tantangan yang banyak dilakukan oleh pengguna media sosial. Mereka pun berlomba-lomba untuk mengunggahnya akun media sosial miliknya. Tak sedikit dari tantangan tersebut yang lantas menjadi viral.

Namun tak banyak yang menyadari bahwa ada di antaranya yang ternyata bisa membahayakan diri. Seperti contohnya Skull Breaker Challenge yang baru-baru ini viral di Tik Tok. Tak sedikit remaja yang lantas mengalami cedera mulai dari ringan hingga parah usai melakukan tantangan tersebut.

Tak hanya Skull Breaker Challenge, rupanya masih ada beberapa tantangan yang berbahaya bahkan bisa menyebabkan kematian. Tantangan apa sajakah itu? Simak ulasannya di Podcast berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini